Search

Kisah Thiago Silva Bikin Istrinya Ngambek Gara-Gara 'Selingkuh' dengan Sepak Bola - iNews

LONDON, iNews.id – Sebagai pesepak bola profesional, Thiago Silva selalu dituntut untuk memberikan penampilan terbaik di setiap pertandingan. Demi tugas itu, dia sampai menghabiskan waktunya untuk berlatih mengolah si kulit bundar.

Silva mengaku banyak yang dia korbankan agar bisa tampil maksimal. Bahkan istrinya sampai cemburu karena Silva lebih sering menghabiskan waktu untuk sepak bola.

“Berada di klub besar dan memenangkan trofi, itulah yang memotivasi saya. Saya akan melakukan apa saja demi memberikan penampilan terbaik. Ini sampai pada titik di mana istri saya menjadi muak,” kata Silva dikutip dari Daily Star, Selasa (22/9/2020).

“Itu karena saya benar-benar berdedikasi untuk memastikan dalam kondisi terbaik di setiap pertandingan. Saat permainan selesai, hal pertama yang dilakukan adalah menontonnya kembali untuk mencari kesalahan yang saya lakukan. Jadi seperti yang bisa Anda bayangkan, saya membuat dia (istri) kesal! Tapi dia sangat bangga dengan apa yang saya lakukan,” ujarnya.

Berkat kerja kerasnya, Silva menjelma jadi salah satu bek tengah terbaik dunia. Sejak 2008, dia menjadi langganan untuk menjaga pertahanan Timnas Brasil.

Di level klub, Silva pernah merasakan juara bersama AC Milan dan Paris Saint-Germain (PSG). Kini dia menatap harapan baru bersama Chelsea.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
September 22, 2020 at 07:46PM
https://ift.tt/3mFjrxL

Kisah Thiago Silva Bikin Istrinya Ngambek Gara-Gara 'Selingkuh' dengan Sepak Bola - iNews
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kisah Thiago Silva Bikin Istrinya Ngambek Gara-Gara 'Selingkuh' dengan Sepak Bola - iNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.