Search

Kartu Merah! Pemain Bosnia Keluar Lapangan pada Indonesia vs Bosnia Herzegovina Sepak Timnas Nomor 5 - Portal Jember - Pikiran Rakyat

PORTAL JEMBER - Rupanya rintikan hujan yang turun dalam pertandingan Indonesia vs Bosnia Herzegovina jelang tanding kurang begitu bersahabat dengan pemain tanah air.

Pasalnya, melansir dari pertandingan International U-19 Friendly Match antara Timnas U-19 dengan Bosnia Herzegovina, gawang milik anak negeri kebobolan di 25 menit pertama.

Tentu ini menjadi kekhawatiran sekaligus pelecut untuk pemain dalam negeri agar bisa menyusul serta menyalip angka gol 0-1 tersebut agar Timnas U-19 bisa berjaya seperti saat melawan Qatar kemarin.

Baca Juga: Waduh! Timnas U-19 Kebobolan Gol Awal di Indonesia vs Bosnia Herzegovina 25 Menit Pertama

Baca Juga: LIVE STREAMING NET TV, Ada Indonesia vs Bosnia Herzegovina dalam International U19 Friendly Match

Pada menit setelah 1 jam atau 60 menit lebih, terjadi kejadian tak terduga dimana salah satu pemain Bosnia Herzegovina dikeluarkan dari lapangan hijau.

Sebab, ketika akan merebut bola bersama salah satu pemain Timnas U-19 di nomor punggung 5 dan Bosnia nomor punggung 10, terjadi tabrakan dan pemain Bosnia tak sengaja menyepak kaki pemain Timnas sehingga terjatuh.

Sempat pemain nomor 5 dari Indonesia merasa kesakitan dan terlentang sejenak karena tendangan dari pemain Bosnia Herzegovina di Indonesia vs Bosnia kali ini.

Baca Juga: MASIH LIVE STREAMING GRATIS Indonesia vs Bosnia Herzegovina MOLA TV dan NET TV Lewat TV Online

Baca Juga: Ratusan Calon Wisudawan Telan Pil Pahit, Wisuda Universitas Jember Batal Digelar Secara Drive Thru

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
September 25, 2020 at 10:40PM
https://ift.tt/3kOJ2lU

Kartu Merah! Pemain Bosnia Keluar Lapangan pada Indonesia vs Bosnia Herzegovina Sepak Timnas Nomor 5 - Portal Jember - Pikiran Rakyat
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kartu Merah! Pemain Bosnia Keluar Lapangan pada Indonesia vs Bosnia Herzegovina Sepak Timnas Nomor 5 - Portal Jember - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.