Search

3 Pemain Terbaik dalam Sejarah Sepak Bola Pilihan Jose Mourinho, Siapa Saja? - Bola.net

Bola.net - Jose Mourinho telah malang melintang melatih banyak pemain hebat. Pelatih flamboyan ini tercatat pernah menangani pemain sekelas Kaka, Frank Lampard, Didier Drogba, Zlatan Ibrahimovic hingga sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Bersama Cristiano Ronaldo, Jose Mourinho bahkan menjadi momok di La Liga dengan gelontoran gol di timnya. Di musim 2011/12, Real Madrid bahkan memutus dominasi Barcelona di La Liga dengan catatan gol yang impresif 121 gol.

Cristiano Ronaldo kala itu menjadi andalan Mourinho, dengan mencetak 46 gol dari 121 golnya El Real. Namun, beberapa kali Mourinho tidak terlalu membanggakan mantan anak asuhnya yang telah meraih lima Ballon d’Or tersebut.

Dulu pelatih berjuluk The Special One, bahkan pernah mengatakan bahwa pesepak bola terbaik di dunia adalah Ronaldo, Ronaldo-nya Brasil. Namun, bukan Jose Mourinho namanya kalau tidak mengatakan hal semau dia saja.

Kini Jose Mourinho malah menghilangkan nama Ronaldo Luis dan tetap tidak menyebut Cristiano Ronaldo sebagai yang terbaik. Ketika melakukan wawancara dengan SportBible, Mourinho menyebutkan tiga pemain terbaik versinya tanpa menyinggung dua Ronaldo tersebut.

Siapa saja ketiga nama terbaik versi Jose Mourinho? Berikut di antaranya:

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
September 24, 2020 at 12:24PM
https://ift.tt/3iZZe3g

3 Pemain Terbaik dalam Sejarah Sepak Bola Pilihan Jose Mourinho, Siapa Saja? - Bola.net
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Pemain Terbaik dalam Sejarah Sepak Bola Pilihan Jose Mourinho, Siapa Saja? - Bola.net"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.