Search

6 Wasit Wanita Terpanas di Cabang Sepak Bola - Citra Multimedia Indonesia

Wasit memainkan peran penting dalam sebuah pertandingan sepak bola. Wasit tidak hanya mengontrol alur pertandingan, tapi juga menegakkan hukum permainan. 

Akhir-akhir ini, wasit bukan saja menjadi dominasi kaum pria. Kini di sepak bola, wasit wanita sungguh menarik perhatian semua orang karena penampilannya yang luar biasa. Di Liga Italia, Liga Inggris sudah menggunakan jasa pengadil berparas cantik tersebut. 


Kali ini Medcom.id akan menyajikan enam wasit sepak bola wanita terpanas, selain cantik mereka juga memiliki ketegasan menjadi pengadil di lapangan yang notabene semua pemainnya didominasi pria ini.

1. Fernanda Colombo Uliana - Brasil

6 Wasit Wanita Terpanas di Cabang Sepak BolaFernanda adalah orang Brasil. Fernanda adalah asisten wasit berusia 28 tahun di Campeonato Brasileiro Série A.

Dia telah menjadi sensasi internet dengan penampilannya yang seperti model dan kekuatannya dalam industri yang didominasi pria. Dia aktif dan memiliki pengetahuan yang luas tentang game tersebut.

Dia pernah mengklaim bahwa tujuannya adalah bekerja di level tertinggi di Brasil.

2. Claudia Romani - Italia

6 Wasit Wanita Terpanas di Cabang Sepak BolaClaudia Romani adalah model berusia 35 tahun dan dianggap sebagai wasit terseksi di dunia. Dia memenuhi syarat untuk menjadi wasit pertandingan di Liga Italia Serie A dan Serie B Italia

Claudia awalnya seorang model, tetapi telah melesat menjadi bintang di seluruh dunia sejak menjadi wasit. Dia terpilih sebagai salah satu dari 100 Wanita Terseksi di Dunia.

Model Italia yang menjadi wasit ini menjadi hit di Instagram setelah memposting serangkaian foto selfie dan bikini.

3. Aurélie Sarà Bollier - Swiss

6 Wasit Wanita Terpanas di Cabang Sepak BolaAurélie Sarà Bollier adalah wasit profesional berusia 27 tahun di Swiss. Dia adalah wasit penuh waktu di (liga amatir Swiss) dan berharap dapat membuat kariernya menonjol. Dia mendapat banyak penggemar karena penampilannya yang cantik.

Ada yang menyebut Aurelie makhluk cantik dari alam, wasit sepak bola terseksi di Eropa. Aurélie baru-baru ini mengatakan kepada Blick bahwa, "Saya tidak akan pernah menjadi wasit permainan profesional".

4. Elena Tambini - Italia

6 Wasit Wanita Terpanas di Cabang Sepak BolaElena Tambani adalah model dan wasit penuh waktu sepak bola liga kecil di Italia. Dia mendapat perhatian saat menjalankan tugasnya sebagai ofisial dalam pertandingan sepak bola.

Dia adalah wasit di Liga Italia dan memimpin di Serie A, Italia setara dengan Liga Premier di Inggris. Banyak penggemar sepak bola menganggapnya sebagai wasit wanita tercantik di dunia.

5. Sian Massey-Ellis - Inggris

6 Wasit Wanita Terpanas di Cabang Sepak BolaSian Massey adalah asisten wasit berusia 32 tahun di Liga Utama Inggris. Dia telah bertanggung jawab atas sejumlah pertandingan di Liga Super Wanita FA.

Dia juga memimpin pertandingan kualifikasi Liga Champions Wanita UEFA dan Piala Dunia Wanita FIFA.

6. Claudia Umpierrez

6 Wasit Wanita Terpanas di Cabang Sepak BolaClaudia Umpierrez, wasit sepak bola berusia 36 tahun asal Uruguay yang berjuang untuk kembali ke puncak, dan mewujudkan impian.

Baginya itu telah banyak meningkatkan kebugarannya dan dia bahkan telah mengambil pelatih yang membantunya dengan kekuatan dan kekuatan. 

“Saya ingin melihat lebih banyak wanita menjadi wasit sepak bola pria,” katanya. Dia berpikir kembali tentang FIFA U-17 World Cup India 2017 untuk pria, yang dia ikuti dengan sesama wasit.(dummysports.com)

Video: FIFA Prediksi Dunia Sepak Bola Kehilangan Pendapatan hingga Rp204 Triliun

(RIZ)


Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
September 23, 2020 at 08:01AM
https://ift.tt/301uQxZ

6 Wasit Wanita Terpanas di Cabang Sepak Bola - Citra Multimedia Indonesia
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Wasit Wanita Terpanas di Cabang Sepak Bola - Citra Multimedia Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.