Search

FIFA 20 Jawab Penggemar Sepak Bola di Tengah Pandemi Covid 19 - Medcom ID

Jakarta: Pandemi Covid-19 atau virus Korona membuat banyak turnamen olahraga harus ditunda, termasuk sepak bola. Namun, hal ini tidak menjadi masalah serius bagi Electronic Arts selaku pemilik FIFA 20.
 
Di tengah imbauan untuk melakukan physical distansing demi mencegah penularan Covid-19, Elctronic Arts menggelar kampanye "Stay Home, Play Together" dengan mengajak semua penggemar sepak bola untuk bermain game FIFA 20 dan menyaksikan turnamen olahraga virtual dalam bentuk esports.
 
Di kampanye ini Electronic Arts menggelar turnamen esports game FIFA 20 yang tidak dimainkan oleh gamer biasa melainkan para pemain sepakbola profesional. Turnamen ini bernama EA Sports FIFA 20 Stay and Play Cup yang bisa disaksikan oleh penggemar sepakbola maupun gamer di YouTube.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: FIFA 20, Menarik Berkat Volta
 
EA Sports FIFA 20 Stay and Play Cup merupakan pertandingan amal yang diikuti oleh 20 pesepak bola ternama dari daratan Eropa. Turnamen akan menggalang dana donasi sebesar USD1 miliar untuk dukungan penanganan Covid-19.
 
Mohamed Daramy, penyerang sayap asal F.C. Copenhagen bahkan baru saja jadi juara turnamen FIFA 20 bertajuk Stay and Play Cup yang digelar pada tanggal 15-19 April 2020 kemarin. Selain Daramy, Trent Alexander Arnold dari Liverpool, Cesar Azpilicueta dari Chelsea, dan Fabio Silva dari Porto, juga turut berlaga dalam kompetisi ini.
 
Electronic Arts juga menggandeng Premier League untuk khusus menggelar ePremier League Tournament yang diikuti oleh 20 klub liga Inggris mulai dar tanggal 21-25 April 2020. Kemudian Bundesliga Home Challenge yang menantang 29 peserta liga tertinggi di Jerman untuk bermain game FIFA 20.
 
Diklaim Electronic Arts game FIFA 20 menampilkan gameplay speak bola yang sangat realistis dengan kendali permainan yang komprehensif sehingga memungkinkan implementasi strategi yang kompleks. Di sini tersedia dua mode permainan.
 
Baca: EA Umumkan Koleksi Command & Conquer Versi Remastered
 
Pertama, mode FIFA 20 Ultimate Team yang memberi kesempatan Anda menciptakan tim impian dan membawa tim tersebut bertandung melawan tim impian pemain lain dari berbagai penjuru dunia. Kedua adalah mode Volta Football.
 
Di mode kedua, ditawarkan permainan sepak bola yang berbeda dari gaya permainan konvensional. Anda bisa melakukan wall-pass maupun trick shots. Di sini pemain juga disajikan pertandingan sepak bola antar pemain profesional dari perempuan melawan laki-laki.
 

(MMI)

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
April 27, 2020 at 09:28AM
https://ift.tt/3eVB74k

FIFA 20 Jawab Penggemar Sepak Bola di Tengah Pandemi Covid 19 - Medcom ID
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "FIFA 20 Jawab Penggemar Sepak Bola di Tengah Pandemi Covid 19 - Medcom ID"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.