Search

Rami Sebut Sepak Bola Melunak, Wasit Terlalu Manjakan Striker - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan bek timnas Prancis Adil Rami menganggap pertandingan sepak bola zaman sekarang sudah jauh melunak. Wasit di pertandingan sepak bola saat ini dianggap Rami terlalu memanjakan striker.

Rami yang pernah bermain untuk Valencia, AC Milan dan Sevilla menganggap sepak bola sudah tidak setangguh dulu. Rami mengatakan wasit terlalu mudah memberi pelanggaran untuk pemain bertahan.

"Sepak bola saat ini tidak seperti dulu, ketika pemain bertahan bisa memberi perlawanan dengan keras. Sekarang kami tidak bisa menyentuh Neymar, tidak bisa menyentuh Cristiano Ronaldo," ujar Rami dalam pembicaraan melalui video dengan Fabio Cannavaro dikutip dari Football Italia.

Rami yang pernah menjalin hubungan spesial dengan aktris Hollywood Pamela Anderson saat ini bermain di Liga Rusia bersama FK Sochi. Bek 34 tahun itu sempat bergabung dengan Fenerbahce usai merebut trofi Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis.
GIF Banner Promo Testimoni
Rami kemudian mengungkap kisah perseteruan dengan Filippo Inzaghi, pelatihnya ketika memperkuat AC Milan sepanjang 2014-2015. Milan menjual Rami ke Sevilla setelah 18 bulan merekrutnya dari Valencia. Padahal ketika itu Rami menolak Napoli demi bergabung dengan I Rossoneri.

"Ketika saya di Valencia, [Rafael] Benitez meminta saya untuk datang ke Napoli. Saya bilang saya sangat ingin bermain di Liga Italia, tapi hanya di Kota Milan," ucap Rami.

"Saya kemudian ke AC Milan dan saya menyukainya, tapi kemudian saya punya masalah dengan Pippo Inzaghi. Saya tidak ingin bicara buruk tentang dia, tapi dia membuat sejumlah kritikan yang saya tidak suka," sambung Rami.

[Gambas:Video CNN] (har/nva)

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
April 27, 2020 at 06:05PM
https://ift.tt/35dtf9Y

Rami Sebut Sepak Bola Melunak, Wasit Terlalu Manjakan Striker - CNN Indonesia
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rami Sebut Sepak Bola Melunak, Wasit Terlalu Manjakan Striker - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.