Search

Pirlo dan Lukaku Masuk Hall of Fame Sepak Bola Italia - Republika Online

Lukaku dinobatkan sebagai salah satu tokoh yang mewakili sikap menentang rasisme.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- Andrea Pirlo, Zbigniew Boniek, Carlo Mazzone, Pietro Anastasi, dan Romelu Lukaku merupakan beberapa nama yang akan dihormati di Hall of Fame Sepak Bola Italia. Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) mengumumkan orang baru yang dilantik untuk 2020 ke lembaga yang pertama kali didirikan pada tahun 2011.

Dalam edisi kesembilan yang akan diadakan pada 4 Mei di Florence, dilansir Football Italia, Kamis (6/2), mantan bintang Inter Milan, AC Milan, dan Juventus, Andrea Pirlo, akan dianugerahi Hall of Fame untuk pesepak bola Italia.

Alhasil, Pirlo akan bergabung dengan Roberto Baggio, Paolo Maldini, Franco Baresi, Fabio Cannavaro, Gianluca Vialli, Giuseppe Bergomi, Alessandro Del Piero, dan Francesco Totti sebagai pesepak bola profesional yang lebih dahulu mejeng di Hall of Fame.

Sementara itu, Boniek akan ditempatkan dalam grup pemain asing yang telah membuat dampak signifikan di Serie A, sementara mantan pelatih Roma, Bologna, dan Brescia Carlo Mazzone dilantik untuk bergabung dengan maestro terbaik Negeri Spageti, seperti Arrigo Sacchi, Marcello Lippi, Giovanni Trapattoni, dan Fabio Capello.


Lebih lanjut, Antonio Percassi mengambil tempat dalam kelompok direktur berkat peningkatan yang sangat luar biasa bagi Atalanta. Musim ini, La Dea berpartisipasi di Liga Champions untuk pertama kalinya.

Ada pula penghargaan untuk wasit Alberto Michelotti, direktur Inter Gabriele Oriali, bintang wanita Italia Sara Gama. Sementara striker Inter, Lukaku, juga akan menerima Astori Award edisi tahun ini, dinamai dari kapten Fiorentina dan diberikan kepada pesepak bola yang menunjukkan permainan yang adil.

Lukaku dinobatkan sebagai salah satu tokoh yang mewakili sikap menentang rasisme. Ia juga memberikan penalti kepada rekan setimnya yang berusia 17 tahun Sebastiano Esposito sehingga Esposito dapat mencetak gol pertamanya di Serie A Italia.

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
February 06, 2020 at 09:15AM
https://ift.tt/2S0OS8c

Pirlo dan Lukaku Masuk Hall of Fame Sepak Bola Italia - Republika Online
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pirlo dan Lukaku Masuk Hall of Fame Sepak Bola Italia - Republika Online"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.