Search

Laga tanpa Penonton di Sepak Bola Indonesia Buat Pelatih Persija Heran - Bolalob

Keputusan panitia Piala Gubernur Jatim yang menggelar dua laga di babak semifinal tanpa kehadiran penonton membuat pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias heran.

Menurut Farias, dalam pertandingan sepak bola, kehadiran suporter atau penonton itu sangat penting.

Sejak laga perdana di babak penyisihan grup yang digelar di Malang, Persija selalu mendapat dukungan langsung suporternya.

Namun, karena adanya keputusan dari panitia dan kepolisian tentang babak semifinal yang digelar tanpa penonton membuat Persija kehilangan dukungan secara langsung di laga kontra Madura United, semalam.


"Satu lagi masukan, penonton harus hadir. Sejak main pertama, penonton ada dan selalu ada di semua pertandingan. Itu tidak bagus, karena itu harus ada penonton," kata Sergio Farias.

"Tidak ada satu penonton dari mulai pertandingan. Dan suporter kami ada di luar. Itu buat motivasi down," katanya menambahkan.

Farias menilai kebijakan menggelar pertandingan tanpa penonton itu kurang tepat. Menurutnya, pihak keamanan dan penyelenggara pertandingan seharusnya punya solusi lain ketimbang melarang suporter untuk datang ke stadion.

"Orang yang berantem, bukan dikeluarkan dari stadion. Jangan disamakan, dua tim yang tidak punya masalah, biarkan mereka menonton."

"Di negara saya, itu persoalan panitia dan keamanan. Saya sedih sekali, penonton tidak bisa masuk untuk dukung kami. Tapi kami dedikasikan kemenangan ini untuk Jakmania, termasuk yang di Jakarta," jelas Sergio Farias.

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
February 18, 2020 at 04:00PM
https://ift.tt/38BuPDq

Laga tanpa Penonton di Sepak Bola Indonesia Buat Pelatih Persija Heran - Bolalob
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laga tanpa Penonton di Sepak Bola Indonesia Buat Pelatih Persija Heran - Bolalob"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.