Search

UEFA Nations League: Belanda Anggap Italia Tak Lagi Mendewakan Sepak Bola Bertahan - Sportaliga - Pikiran Rakyat

SPORTALIGA - Manajer interim atau caretaker Timnas Belanda Belanda Dwight Lodeweges menilai Italia kini tak lagi mengandalkan dan identik dengan sepak bola bertahan.

Menurut pelatih yang mengambil alih peran Ronald Koeman itu, Italia sejak beberapa tahun terakhir telah mengubah cara pandang dalam bermain sepak bola.

Lodeweges menilai, Italia memang masih menjadi salah satu negara yang sangat ahli mengaplikasikan sepak bola bertahan, tapi dia melihat skuat Gli Azzurri belakangan telah berubah menjadi tim yang selalu ingin mengontol permainan secara penuh dan lebih agresif.

Menurutnya akan sangat menarik dan jadi tantangan tersendiri bagi timnas Belanda ketika menghadapi Italia yang secara historis selalu menyulitkan De Oranje.

Baca Juga: Ngotot Ingin Datangkan Koeman Secepatnya, Barcelona Bikin Stres Fan Timnas Belanda

Kedua negara akan bentrok dalam laga lanjutan Liga A Grup 1 UEFA Nations League musim 2020-2021 di Stadion Johan Cruijff Arena atau dikenal juga Amsterdam Arena, Senin 7 September 2020 (Selasa dini hari waktu Indonesia).

"Kami berbicara tentang tim papan atas yang benar-benar mengubah gaya sepak bolanya dibandingkan beberapa tahun lalu," kata Lodeweges dikutip Sportaliga dari Football Italia.

“Kami adalah tim yang sangat mirip, karena kami berdua ingin mengambil inisiatif dan mengontrol permainan. Akhirnya akan kita lihat pertandingan yang sangat menarik."

Belanda saat ini berada di puncak grup setelah mengalahkan Polandia 1-0 di pertandingan pembuka, sementara Italia bermain imbang 1-1 dengan Bosnia-Herzegovina.

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
September 06, 2020 at 10:39PM
https://ift.tt/2DyrcDN

UEFA Nations League: Belanda Anggap Italia Tak Lagi Mendewakan Sepak Bola Bertahan - Sportaliga - Pikiran Rakyat
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "UEFA Nations League: Belanda Anggap Italia Tak Lagi Mendewakan Sepak Bola Bertahan - Sportaliga - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.