Search

Dulu, Riyad Mahrez Tak Tahu Leicester City adalah Tim Sepak Bola - ayobandung.com

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Riyad Mahrez mengaku sempat mengira mantan klubnya, Leicester City, bukan tim sepak bola.

Mahrez yang berpaspor Aljazair ini lahir dan besar di Prancis. Bahkan dia meniti karier sebagai pesepak bola profesional bersama Le Havre yang kala itu masih bermain di Ligue 2.

Performa Mahrez akhirnya tercium oleh sejumlah tim Eropa. Kemudian tawaran datang dari Leicester City pada 2013, yang kala itu masih bermain di Divisi Championship.

Mahrez lantas mengaku cukup kaget. Dia sama sekali tak tahu ada nama klub sepak bola bernama Leicester City. Dia mengira Leicester City adalah tim rubgy.

''Sebenarnya saya bermimpi bermain di Ligue 1. Tapi agen saya bilang ada yang tertarik yaitu Leicester City. Saya berpikir tim rugby dari mana ini? kemudian saya bilang tidak mau pindah,'' ujar Mahrez, dikutip dari One Football.

''Saya merasa di Inggris tidak cocok untuk saya. Di sana lebih mengandalkan otot. Kemudian saya bilang tidak mau pergi dari sini,'' tuturnya.

Kendati sempat mengalami penolakan, kubu Leicester City terus merayu Mahrez. Alhasil, The Foxes sukses mendatangkannya dari Le Havre dengan mahar senilai 400 ribu pounds.

''Leicester terus mengejar saya ketika saya berlatih di musim panas. Saya mencoba membicarakan gaji dan ternyata mereka sangat serius,'' ungkap Mahrez.

Sejak saat itu, Mahrez langsung mencari informasi tentang Leicester City. Mulai dari stadion, fasilitas, hingga seluk beluk klub tersebut.

''Saya mencari tahu tentang stadion, fasilitas latihan, hinggga infrastruktur. Itulah yang membuat saya berpikir untuk pindah,'' kata pemain 29 tahun itu.

Kepergian Mahrez ke Leicester City pun tepat, sebab mampu membawa promosi ke Liga Primer Inggris di musim perdananya yakni 2013/2014 dan sukses mempersembahkan gelar Liga Primer.

Selama di Leicester City, Mahrez mencatatkan 18 gol dari 39 penampilan. Dia pun kemudian hijrah ke Manchester City dua musim lalu.

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
May 14, 2020 at 11:31AM
https://ift.tt/2yUw9oe

Dulu, Riyad Mahrez Tak Tahu Leicester City adalah Tim Sepak Bola - ayobandung.com
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dulu, Riyad Mahrez Tak Tahu Leicester City adalah Tim Sepak Bola - ayobandung.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.