Search

12 Perbedaan Saat Membayangkan Sepak Bola Eropa Tanpa Ronaldo-Messi: Termasuk Followers Twitter - Bola.net

Bola.net - Lebih dari satu dekade Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mendominasi wajah sepak bola Eropa, khususnya di Liga Champions. Namun, pernahkah Anda membayangkan apa yang akan terjadi andai keduanya tidak bermain sepak bola?

Jejak Ronaldo dan Messi masih begitu jelas di Liga Champions. Ronaldo memimpin daftar top scorer sepanjang masa dengan 128 gol, Messi memimpin daftar rasio gol per laga dengan 0,81 gol (114 gol pada 141 pertandingan).

Intinya, kehebatan keduanya tidak bisa diragukan. Ronaldo mengoleksi 5 trofi (Manchester United dan Real Madrid), Messi dengan empat trofi (Barcelona). Kini, meski tak lagi muda, mereka tetap jadi pemain penting bagi tim masing-masing.

Saking tingginya level permainan Ronaldo-Messi, aksi-aksi ajaib mereka sudah terlalu sering sampai dianggap biasa. Ronaldo dan Messi adalah raja Eropa.

Biar begitu, apa saja yang mungkin terjadi seandainya kedua pemain ini tidak pernah bermain sepak bola? Untuk menjawab pertanyaan itu, UEFA sudah merumuskan 12 perbedaan sepak bola Eropa andai dua alien itu tidak ada.

Penasaran? Yuk simak selengkapnya di bawah ini, Bolaneters!

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
May 14, 2020 at 08:16AM
https://ift.tt/2T5c2dN

12 Perbedaan Saat Membayangkan Sepak Bola Eropa Tanpa Ronaldo-Messi: Termasuk Followers Twitter - Bola.net
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "12 Perbedaan Saat Membayangkan Sepak Bola Eropa Tanpa Ronaldo-Messi: Termasuk Followers Twitter - Bola.net"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.