Search

Taiwan Sudah Gelar Liga Bisbol dan Sepak Bola tanpa Penonton - Republika Online

Tak ada penggemar yang diizinkan menonton di stadion berkapasitas 20 ribu bangku.

REPUBLIKA.CO.ID, TAIPEI -- Liga bisbol dan sepak bola telah digelar tanpa kehadiran penonton pada akhir pekan kemarin. Hal ini memberikan aksi yang langka bagi para penggemar di rumah pada saat pandemi covid-19 telah menutup sebagian besar event olahraga profesional di seluruh dunia.

Taiwan, negara tetangga China yang menjadi sumber awal wabah corona, relatif berhasil menahan penyebaran virus. Dilaporkan ada 388 kasus dengan enam kematian di negara yang punya populasi sekitar 24 juta penduduk tersebut. Secara global, lebih dari 110 ribu orang telah meninggal karena virus ini.

Presiden Taiwan Tsai Ing-wen memposting gambar di laman Facebook-nya pada Ahad (12/4) saat menonton pertandingan bisbol di rumah, ditemani oleh salah satu kucingnya, dan memanggil semua orang untuk bergabung dengannya.

"Yang lebih penting adalah setelah epidemi selesai, kami akan bertemu satu sama lain di lapangan baseball!"  tulis Tsai Ing-wen dilansir dari laman Reuters, Senin (13/4).

Tidak ada penggemar yang diizinkan menonton di stadion berkapasitas 20 ribu tempat duduk untuk menyaksikan Lions menang 4-1 atas Chinatrust Brother. Lantaran masalah kesehatan, panitia membatasi jumlah peserta hingga 200 pemain, pelatih, wasit, pemandu sorak, dan jurnalis dari media lokal melaporkan.

Musim keempat Liga Utama Sepak Bola Taiwan juga berlangsung pada Ahad (12/4) dengan juara yang bermarkas di Tapei, Tatung City FC kalah 2-3 dari rivalnya dari kota selatan Kaohsiung, Taipower, pada hari pembukaan.

Tatung telah memenangkan kejuaraan di ketiga musim Liga Premier Taiwan, yang berlangsung dari bulan April hingga Oktober. Adapun Taipower meraih posisi runner-up setiap tahun.

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
April 13, 2020 at 12:42PM
https://ift.tt/2V1eH9I

Taiwan Sudah Gelar Liga Bisbol dan Sepak Bola tanpa Penonton - Republika Online
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Taiwan Sudah Gelar Liga Bisbol dan Sepak Bola tanpa Penonton - Republika Online"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.