Search

Sepak Bola, Lebih Baik Tanpa Penonton daripada Tidak Ada? - Bola.net

Bola.net - Sepak bola mungkin akan tampak benar-benar berbeda ketika kembali dilanjutkan usai pandemi virus corona mereda nanti. Pertandingan tanpa penonton mungkin bakal jadi keputusan terbaik, meski sebenarnya hal itu juga membawa sejumlah masalah.

Hal ini disampaikan langsung oleh presiden UEFA, Alekasander Ceferin. Dia yakin memainkan sepak bola tanpa penonton bisa membantu fans merasa 'normal' lagi. Pertandingan tanpa penonton masih lebih baik daripada tidak ada pertandingan sama sekali.

Sepak bola memang memasuki masa-masa sulit beberapa bulan terakhir, dan belum pasti kapan bisa kembali seperti sedia kala. Pandemi virus corona telah memaksa sepak bola berhenti, liga-liga top Eropa pun harus mengalah.

Kini, setelah sekitar satu bulan berlalu, beberapa liga mulai mencari cara untuk segera kembali bergulir. Misalnya La Liga yang mengizinkan klub untuk menggelar latihan bersama asalkan tetap mematuhi instruksi jaga jarak.

Sebagai presiden sepak bola Eropa, Ceferin tahu sepak bola bakal berbeda ketika kembali nanti. Apa maksudnya? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
April 21, 2020 at 09:15AM
https://ift.tt/2XR33A9

Sepak Bola, Lebih Baik Tanpa Penonton daripada Tidak Ada? - Bola.net
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sepak Bola, Lebih Baik Tanpa Penonton daripada Tidak Ada? - Bola.net"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.