Search

Romelu Lukaku Ingin Coba Sepak Bola Indonesia? - Bolalob

Striker Inter, Romelu Lukaku merasa nyaman bermain di Serie A dan menutup peluang untuk kembali ke Liga Primer Inggris.

Pemain asal Belgia itu datang ke Inter dari Manchester United pada awal musim dengan nilai transfer mencapai 80 juta euro.

Musim ini, Lukaku sudah mencatatkan 23 gol dan lima assist dalam 35 penampilan untuk Inter. Sebanyak 17 gol dan dua assist di antaranya dibuat di Liga Italia.

Sebelum tampil di Serie A, Lukaku pernah berseragam Chelsea, West Bromwich Albion, Everton dan Man United di Inggris. Baginya, periode itu sudah cukup untuk menjajal sepak bola Inggris.

“Kurasa tidak (akan kembali ke Inggris), tapi saya benar-benar mencintai waktu saya di Everton. Pengalaman di dua klub (Chelsea dan Man United) itu bagus. Orang-orang bisa mengatakan itu tidak baik bagi saya, tetapi di satu klub (Chelsea) memberi saya kesempatan untuk datang ke Inggris dan belajar dari idola saya (Didier Drogba). Yang lain (Man United) datang pada saat yang tepat bagi saya untuk membuat langkah dan bermain di Liga Champions,” ujar Lukaku, menyadur dari Football Italia, Minggu (19/4/2020).

“Secara taktis di sini (Liga Italia) Anda diuji setiap minggu, tetapi kecepatan di Liga Inggris lebih tinggi,” tandasnya.


halaman 2 dari 2
Lukaku yang membuka sesi tanya jawab di akun twitternya juga menanggapi kemungkinan ia kembali tampil di Indonesia. Pertanyaan muncul dari akun komunitas penggemar Inter Milan di Indonesia.

Lukaku sontak menjawab, “Kenapa tidak? Saya pernah ke Indonesia bersama Chelsea. Orang-orang di sana menyenangkan.”

Bersama Chelsea pada tahun 2013 lalu, Lukaku datang ke Indonesia dalam tur pra-musim. Tampil melawan Indonesia All Stars, Chelsea menang 8-1 kala itu dan Lukaku mencetak dua gol.

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
April 20, 2020 at 12:19PM
https://ift.tt/2xxngAp

Romelu Lukaku Ingin Coba Sepak Bola Indonesia? - Bolalob
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Romelu Lukaku Ingin Coba Sepak Bola Indonesia? - Bolalob"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.