Search

Hary Tanoesoedibjo: MNC Group Siap Bantu Sepak Bola Indonesia - iNews

JAKARTA, iNews.id - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo senang bisa bekerja sama dengan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam menayangkan kompetisi Liga 1 2020. Menurutnya, MNC sangat bangga bisa berkontribusi dalam dunia sepak bola Tanah Air.

Hary Tanoe berterima kasih kepada PSSI dan PT LIB yang telah mempercayai MNC Vision Networks untuk menayangkan kompetisi Liga 1 2020. Nantinya beragam pertandingan bisa disaksikan di 4 platform, yakni MNC Vision, MNC Play, K-Vision, dan Vision+.

“Pertama, saya atas nama MNC Group mengucapkan terima kasih atas kesempatan untuk bekerja sama dengan PSSI melalui PT LIB, untuk menayangkan Liga 1 2020,” ucapnya di iNews Tower, Jakarta, Senin (17/2/2020) sore.

“MNC Group siap membantu PSSI. Kita ingin sepak bola terangkat dengan baik. Jadi kami siap membantu apa saja dan memberikan fasilitas untuk membantu PSSI,” ujarnya.

Liga 1 2020 sendiri akan memulai laga pertama pada 29 Februari mendatang. Nantinya ada 306 pertandingan yang bakal digelar selama semusim hingga 31 Oktober 2020.

Tak hanya Liga 1, MNC Vision Networks juga mendapatkan hak siar untuk 62 pertandingan di kompetisi Liga 2 2020. Bahkan bakal ada siaran langsung untuk pertandingan semifinal dan final di ajang Liga 1 U-20 2020.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
February 17, 2020 at 06:05PM
https://ift.tt/39K6Fa2

Hary Tanoesoedibjo: MNC Group Siap Bantu Sepak Bola Indonesia - iNews
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hary Tanoesoedibjo: MNC Group Siap Bantu Sepak Bola Indonesia - iNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.