Search

5 Tujuan Permainan Sepak Bola, Apa Saja? - Okezone

SEPAK bola adalah salah satu cabang olahraga yang paling banyak digemari oleh orang. Kemudahan bermain dan bisa dimainkan dengan kawan-kawan menjadi salah satu alasan mengapa sepak bola menjadi olahraga yang sangat populer.

Banyak yang bermain sepak bola untuk menghibur diri atau sekadar untuk berolahraga. Tapi, tahukah Anda apa sebenarnya tujuan utama dari olahra sepak bola tersebut? Setidaknya, Okezone sudah menemukan lima tujuan dari permainan sepak bola.

Hal yang pertama adalah untuk kesehatan. Tentu olahraga ada kaitannya dengan kesehatan dan sepak bola adalah salah satu olahraga yang bisa membuat tubuh Anda menjadi sehat.

Baca Juga: Mengetahui Ukuran Lapangan Sepakbola Sesuai Standar Internasional

Lapangan sepakbola

Sebab sepak bola termasuk olahraga yang membuat tubuh Anda bergerak semuanya. Dengan berolahraga, keringat yang dikeluarkan jadi lebih mudah.

Lalu tujuan kedua orang-orang bermain sepak bola karena ingin mempererat kekompakan. Sepak bola adalah olahraga yang harus dimainkan secara tim. Dalam satu tim ada 11 pemain yang harus bekerja sama untuk mencapai kemenangan.

Menjalin kerja sama dengan 11 pemain di waktu bersamaan jelas tidak muda, namun seiring berjalannya waktu karena sering bermain bersama, maka kekompakan bisa terjalin dengan baik.

Kemudian tujuan ketiganya adalah mencetak gol. Dalam sepakbola ada skor yang baru diberikan jika suatu tim dapat memasukkan bola ke dalam gawang lawan. Untuk bisa menjadi pemenang di sebuah pertandingan sepak bola, maka tim tersebut harus mencetak gol. Jadi, sebenarnya tujuan utama bermain sepakbola adalah mencetak gol.

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
December 08, 2020 at 02:28PM
https://ift.tt/3gpvgFr

5 Tujuan Permainan Sepak Bola, Apa Saja? - Okezone
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Tujuan Permainan Sepak Bola, Apa Saja? - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.