Search

Sheikh Mansour Beli Satu Klub Sepak Bola Lagi, City Football Group Punya 10 Klub - Bola.net

Bola.net - Pemilik Manchester City, Sheikh Mansour, lewat The City Football Grup [CFG], kembali membeli klub baru. Kali ini, sang taipan asal Uni Emirat Arab membeli klub Liga 2 Prancis, Estac Troyes, Kamis (3/9/2020).

Dengan tambahan Estac Troyes, pemilik Manchester City total telah memiliki 10 klub. Troyes, yang memenangi Piala Intertoto pada 2001, finis keempat pada Liga 2 Prancis musim lalu. Mereka kehilangan kesempatan promosi ke Ligue 1 karena kompetisi dihentikan lebih awal karena pandemi Covid-19.

Seperti dilansir The Sun, CFG akan menjadi pemegang saham mayoritas baru di klub. Mereka mengakuisisi saham yang dimiliki oleh pemilik sebelumnya, Daniel Masoni.

Pengusaha Prancis Maxime Ray juga telah mengakuisisi saham minoritas. Dia akan duduk di dewan direksi klub.

Troyes bergabung dengan sejumlah klub dari seluruh dunia sebagai bagian dari CFG, yang memiliki City sebagai induk dan kantor pusatnya di Manchester.

Sebagai tambahan mereka saat ini memiliki tim di New York (Amerika Serikat), Melbourne (Australia), Jepang, Cina, Spanyol, Uruguay, India, dan Belgia.

"Kami cukup lama tertarik terhadap sepak bola Prancis dan sudah lama mengagumi Troyes," kata Chiex Executive CFG, Ferran Soriano.

"Kami senang merampungkan akuisisi dari klub ke-10 kami dan punya perwakilan permanen di Prancis. Ini milestone untuk City Football Group dan menunjukkan model yang kami miliki terus beradaptasi dan tumbuh dalam tempo relatif singkat," imbuh Soriano.

Menurut laporan di Prancis, akuisisi Troyes oleh pemilik Manchester City tersebut kira-kira senilai 9 juta pounds atau setara Rp176 miliar.

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
September 04, 2020 at 08:33AM
https://ift.tt/32QD9xm

Sheikh Mansour Beli Satu Klub Sepak Bola Lagi, City Football Group Punya 10 Klub - Bola.net
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sheikh Mansour Beli Satu Klub Sepak Bola Lagi, City Football Group Punya 10 Klub - Bola.net"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.