Search

Ingin Trofi Liga Champions, City Tawarkan Messi Kontrak 2 Tahun - ayobandung.com

MANCHESTER, AYOBANDUNG.COMManchester City dikabarkan menawarkan kontrak 2 tahun kepada Lionel Messi jika bisa merekrutnya dari Barcelona. City ingin mendatangkan Messi demi mewujudkan ambisi menjuara Liga Champions.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (1/9/2020), langkah City merekrut La Pulga sangat serius dengan keberadaan Direktur sepak bola City, Txiki Begiristain, di Barcelona dalam upaya mencapai kesepakatan terkait Messi.

Keberadaan Pep Guardiola akan menjadi daya tarik Messi untuk hijrah ke Etihad. Namun City harus melakukan banyak cara agar bisa mendatangkan Messi. Pasalnya, Barcelona enggan melepasnya megabintangnya tersebut. Bahkan perselisihan antara Messi dengan klub diprediksi akan membuat proses transfer ini menjadi rumit.

Jika berhasil merekrut Messi, City dilaporkan akan terbuka memperpanjang kontraknya lebih dari 2 tahun di awal masa baktinya bersama City.

Pemain 33 tahun itu merasa bebas hengkang karena adanya klausul dalam kontrak yang menyebutkan hal tersebut.

Namun Barcelona mengklaim klausul tersebut sudah tak berlaku karena seharunya Messi mengajukan pengaktifan klausul tersebut paling lambat 10 Juni. Barcelona pun berdalih Messi akan tetap di Barcelona.

La Liga juga angkat bicara mengenai persoalan tersebut. La Liga menyatakan, Messi masih pemain Barcelona hingga 30 Juni 2021. Klub yang ingin mengontraknya harus membayar klausul pelepasan sebesar 700 juta Euro.

Messi absen dari tes Covid-19 yang dilakukan klub kepada seluruh pemain untuk persiapan pramusim. Dia juga absen pada sesi latihan Senin (31/8/2020) sore.

Sikap tersebut bentuk perlawanan Messi kepada klub dan merasa pemain asal Argentina itu bukan lagi bagian dari skuat Blaugrana.

Karena itu, Messi terancam didenda sebesar 1,1 juta Poundsterling dan skorsing atas sikap tersebut. Ayah Messi Jorge dilaporkan akan bertemu dengan presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu minggu ini untuk menyelesaikan persiapan transfer Messi.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
September 01, 2020 at 12:42PM
https://ift.tt/3jBmepm

Ingin Trofi Liga Champions, City Tawarkan Messi Kontrak 2 Tahun - ayobandung.com
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Trofi Liga Champions, City Tawarkan Messi Kontrak 2 Tahun - ayobandung.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.