Search

4 Klausul Kontrak Pemain Bola Paling Gila - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Tidak semua kontrak pemain sepak bola berisikan perjanjian gaji dan bonus. Sejumlah pesepakbola memiliki klausul kontrak yang aneh dan gila.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut empat pemain sepak bola yang memiliki isi kontrak yang aneh:

1. Kontrak Rumah Lego

Ketika bergabung dengan Arminia Bielefeld pada 1996, Giuseppe Reina meminta dibangunkan rumah setiap tahun dia berada di klub asal Jerman tersebut. Pihak klub kemudian melakukan langkah cerdas.


GIF Banner Promo Testimoni

Karena dalam klausul kontrak tidak disebutkan tipe atau ukuran rumah secara spesifik, pihak Arminia Bielefeld kemudian membangunkan rumah dari mainan lego untuk Reina setiap tahunnya. Jadi sepanjang 1996 hingga 1999, Reina mendapat rumah lego setiap tahun.

2. Bebas Pesta

Ronaldinho salah satu legenda sepak bola yang gemar pesta saat masih aktif bermain. Pada 2011 ketika bergabung dengan Flamengo dari AC Milan, Ronaldinho memastikan kebiasaan pesta tersebut tidak hilang.

Queretaro's new footballer Ronaldo de Assis, better known as Ronaldinho, is introduced to the fans at The Corregidora Stadium, during the Mexican Apertura football tournament match against Puebla, in Queretaro, Mexico, on September 12, 2014. AFP PHOTO/ VICTOR STRAFFON / AFP PHOTO / VICTOR STRAFFONRonaldinho gemar pesta. (AFP PHOTO/ VICTOR STRAFFON)

Ronaldinho memiliki klausul kontrak yang mengizinkannya pergi ke klub malam dua kali dalam sepekan tanpa mendapat hukuman dari Flamengo.

3. Pergi ke Luar Angkasa

Sebelum bergabung dengan Sunderland pada 1999, Stefan Schwarz beberapa kali mengungkapkan keinginan pergi ke luar angkasa. Ketika itu penerbangan komersial ke luar angkasa dikabarkan akan terjadi pada 2002.

Banner gif video highlights MotoGP

Sunderland kemudian memasukkan klausul kontrak yang menyatakan Schwarz dilarang terbang ke luar selama membela The Black Cats. Pemain asal Swedia itu meninggalkan Sunderland pada 2003.

4. Domba

Spencer Prior memiliki klausul kontrak yang aneh saat bergabung dengan Cardiff City dari Manchester City pada 2001. Ketika itu Cardiff harus mengizinkan bek tengah asal Inggris tersebut melakukan 'hubungan fisik' dengan domba.

Dikutip dari The Guardian, Prior juga diperbolehkan memakan alat kelamin dan otak domba. "Ya, klausul itu benar. Saya tidak tahu apakah Prior benar-benar melakukannya atau tidak," ujar juru bicara Cardiff ketika itu, Julian Jenkins.

(har)

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
September 20, 2020 at 11:32AM
https://ift.tt/2ZSmAjL

4 Klausul Kontrak Pemain Bola Paling Gila - CNN Indonesia
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Klausul Kontrak Pemain Bola Paling Gila - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.