Search

Luis Milla: Sepak Bola Indonesia Masih di Bawah Asia dan Eropa - Bolalob

Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla mengatakan bahwa level sepak bola Indonesia berada di bawah Eropa. Milla juga menyebut masih jauh dari level Asia.

Milla membesut Timnas Indonesia mulai 2017. Pelatih asal Spanyol itu mampu mengantarkan timnas meraih medali perunggu SEA Games 2017. Pada Asian Games 2018, Milla membawa Skuat Garuda masuk babak 16 besar.

Dengan pengalamannya itu, Milla sudah paham tentang karakteristik sepak bola secara keseluruhan. Milla menyebut level sepak bola Indonesia di bawah Asia dan Eropa, meski ada peningkatan.


"Level Indonesia masih jauh di bawah Eropa. Demikian pula level sepakbola Asia ya, masih cukup jauh di bawah Eropa meski harus diakui levelnya terus mengalami peningkatan," buka Milla dilansir dari media Spanyol, Prensa Libre Online, Kamis (23/4/2020).

"Hampir semua sepakbola di Asia sangat jauh dari level Eropa. Memang benar ada level yang berbeda di sepakbola Asia dan mereka berada di jalur yang benar, namun dengan kecepatan yang berbeda juga," tuturnya.

Milla juga mengatakan, Indonesia harus piawai memilih pelatih. Hal itu dikatakan menjadi yang krusial bagi timnas.

"Masalah mereka sebenarnya ada di pangkalnya, di mana mereka harus terus meningkatkan dengan tiga sisi, yakni pelatih, fasilitas, dan kompetisi yang baik untuk maju dan bersaing di level internasional," imbuhnya. halaman 2 dari 2

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
April 24, 2020 at 07:46AM
https://ift.tt/2Kv2EeT

Luis Milla: Sepak Bola Indonesia Masih di Bawah Asia dan Eropa - Bolalob
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luis Milla: Sepak Bola Indonesia Masih di Bawah Asia dan Eropa - Bolalob"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.