Search

Begini Kondisi Penjaga Gawang Utama Inter Milan

INILAHCOM, Milan - Inter Milan mengkonfirmasi penjaga gawang utama mereka, Samir Handanovic, mengalami cedera pada jari kelingking di tangan kirinya.

Kapten Inter tersebut melewatkan laga kemenangan 2-0 atas Udinese. Di laga itu Handanovic hanya duduk di kursi cadangan, dan posisinya diisi oleh Daniele Padelli.

Melaui pernyataan resmi, Inter menginformasikan bahwa ada retak halus di jari kelingking Handanovic, tapi klub belum mengkonfirmasi berapa lama kiper internasional Sloveia itu akan absen.

"Samir Handanovic telah menjalani pemeriksaan X-ray, setelah cedera pada tangan kirinya yang dialami ketika sesi latihan," bunyi pernyataan klub dikutip dari Football Italia.

"Hasil pemeriksaan menunjukkan ada retak sebesar sehelai rambut di jari kelingkingnya. Kondisi Handanovic akan terus dipantau setiap hari."

Menurut laporan di Italia, Handanovic diperkirakan akn absen selama tiga hingga empat minggu ke depan, yang akan membuatnya absen di pertandingan melawan AC Milan, Lazio dan di Liga Eropa melawan Ludogorets.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Begini Kondisi Penjaga Gawang Utama Inter Milan : https://ift.tt/36QLSja

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begini Kondisi Penjaga Gawang Utama Inter Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.