Search

MU Hajar Sheffield United, Ole Gunnar Solskjaer: Sepak Bola Brilian - iNews

SHEFFIELD, iNews.id - Manchester United (MU) meraih kemenangan 3-2 atas Sheffield United pada pekan ke-13 Liga Inggris, Jumat (18/12/2020) dini hari WIB. Pelatih The Red Devils Ole Gunnar Solskjaer tak canggung memuji kinerja pasukannya.

Bruno Fernandes dan kawan-kawan sempat lengah di awal permainan. Gawang tim mereka sudah kebobolan kala pertandingan baru bergulir lima menit akibat torehan David McGoldrick .

Untungnya MU cepat merespons dengan gelontoran tiga gol sekaligus berkat sumbangan Marcus Rashford pada menit ke-26 dan 51 dan Anthony Martial (33).

Di menit-menit akhir The Red Devils kembali kecolongan akibat gol McGodrick (87). Tapi untungnya mereka tak membiarkan Sheffield menyamakan kedudukan sampai peluit panjang dibunyikan.

Solskjaer senang melihat reaksi pasukannya ketika tertinggal lebih dulu. Namun juru taktik asal Norwegia itu kecewa karena konsentrasi pemainnya sempat kendur ketika unggul defisit dua gol.

“Kami menampilkan sepak bola yang brilian, terutama di antara gol pertama dan kedua lawan. Sayangnya kami merasa terlalu nyaman di akhir pertandingan,” kata Solskjaer dikutip dari BBC.

Editor : Reynaldi Hermawan

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
December 18, 2020 at 11:45AM
https://ift.tt/3mwhEtB

MU Hajar Sheffield United, Ole Gunnar Solskjaer: Sepak Bola Brilian - iNews
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Hajar Sheffield United, Ole Gunnar Solskjaer: Sepak Bola Brilian - iNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.