Search

Sepak Bola Indonesia Berduka, Mantan Kiper Persija Daryono Meninggal - JawaPos

JawaPos.com – Sepak bola Indonesia berduka setelah mantan kiper Persija Jakarta yang kini memperkuat Badak Lampung FC, Daryono, meninggal dunia pada Senin (9/11) pagi WIB. Almarhum sebelumnya dikabarkan dirawat secara intensif di rumah sakit.

Kabar meninggalnya Daryono disampaikan oleh tim media officer Persija Jakarta melalui pesan berantai WhatsApp. “Inalillahi wainailahirojiun. Telah berpulang ke Rahmatulloh Saudara kita Daryono. Semoga amal ibadahnya di terima dan di ampuni segala dosanya, Aamin,” tulis pernyataan MO Persija yang diterima wartawan, Senin (9/11).

Selain dari sumber Persija, tim Badak Lampung FC yang merupakan tempat berkiprah Daryono setelah pindah dari Macan Kemayoran – julukan Persija, mengunggah ucapan belasungkawa atas meninggalnya penjaga gawang berusia 26 tahun tersebut.

Melalui akun Instagram klub, badaklampungfc, manajemen Badak Lampung tak bisa menutupi kesedihan akibat ditinggal salah satu pemain andalannya tersebut. “Seluruh manajemen dan official BLFC turut berduka cita atas meninggalnya salah satu keluarga Laskar Saburai, Daryono,” tulis pernyataan klub di Instagram seperti dilansir Antara.

“Terima kasih kepada seluruh ‘Waghei’ yang sudah membantu selama masa perawatan Daryono. Kita bisa berbuat namun Tuhan punya rencana lain. Hari ini sungguh amat berbeda, hari ini akan selamanya berbeda. Selamat jalan Daryono, engkau akan selalu kami kenang selamanya,” imbuh manajemen BLFC.

Daryono sendiri sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Sumoharjo, Lampung pada Oktober 2020. Akan tetapi, karena tak kunjung membaik, kiper yang turut mengantarkan Persija menjuarai Liga 1 2018 itu dipindahkan ke Rumah Sakit Angkatan Laut di Jakarta.

Almarhum juga merupakan anggota TNI AL aktif. Daryono merupakan jebolan Diklat Salatiga dan mulai menanjak karirnya di tim Persija U-21. Dia kemudian mendapat kesempatan promosi ke tim senior dan menjadi pelapis Andritany Ardhiyasa hingga musim 2019. Daryono turut andil mengantaskan Persija menjuarai Liga 1 2018.

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
November 09, 2020 at 04:21PM
https://ift.tt/36fMosA

Sepak Bola Indonesia Berduka, Mantan Kiper Persija Daryono Meninggal - JawaPos
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sepak Bola Indonesia Berduka, Mantan Kiper Persija Daryono Meninggal - JawaPos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.