Search

Nostalgia Yuk! 10 Pemain Top yang Menjadi Ikon Sepak Bola Italia Era 90-an - Bola.net

Bola.net - Sepak bola Italia, termasuk Serie A, menjadi kiblat sepak bola pada era 1990-an. Saat ini, ada banyak nama-nama tenar yang kemudian sukses menjadi ikon sepak bola di Italia.

Bukan hanya dari pemain Italia saja, nama-nama bintang dunia juga banyak yang berkarir di Italia. Salah satunya adalah Gabriel Batistuta. Selain haus gol, pria Argentina ikonik dengan gaya rambut dan selebrasinya.

Pada era 1990-an Serie A tak pernah kekurangan pemain hebat. Mereka mayoritas berkumpul di klub-klub papan atas Serie A.

Saat itu, di Italia terkenal dengan klub-klub yang berjuluk The Magnificent Seven alias tujuh klub hebat. Anggota klub elite tersebut adalah AC Milan, Inter Milan, Juventus, AS Roma, Lazio, Fiorentina dan Parma.

Persaingan di antara tujuh tim papan atas tersebut sangat menarik dan ketat. Apalagi, masing-masing klub juga memiliki bintang-bintang hebat.

Siapa saja bintang sepak bola yang berkibar di Liga Italia pada era 1990-an. Berikut 10 di antaranya, seperti dilansir Daily Mail dan Planet Football.

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
November 17, 2020 at 02:38PM
https://ift.tt/2UB9RPI

Nostalgia Yuk! 10 Pemain Top yang Menjadi Ikon Sepak Bola Italia Era 90-an - Bola.net
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nostalgia Yuk! 10 Pemain Top yang Menjadi Ikon Sepak Bola Italia Era 90-an - Bola.net"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.