Search

Mereka yang Sulit Dibenci, 7 Pemain Sepak Bola Papan Atas Nyaris Tanpa Haters - Bola.net

Bola.net - Kehadiran Son Heung-min memberi warna tersendiri bagi Tottenham dan Premier League. Bukan hanya soal aksi-aksinya di lapangan, di kalangan fans, Son termasuk pemain yang minim haters.

Di masa lalu, ada pemain-pemain yang punya citra buruk di mata fans. Luis Figo contohnya. Bagi fans Barcelona, Figo adalah simbol kebencian karena keputusan menyeberang ke Real Madrid.

Keberadaan fans juga bisa memberikan tekanan untuk tim lawan. Tak jarang, fans atau suporter melakukan perang urat syarat sepanjang laga supaya tim lawan tertekan.

Cara yang biasa dilakukan antara lain dengan menyanyikan yel-yel yang intimidatif atau mencemooh pemain lawan tertentu. Biasanya pemain terbaik dari tim lawan yang akan diganggu supaya permainannya menurun.

Namun, fans terkadang sulit membenci pemain lawan, karena berbagai alasan.

Seperti dilansir situs Sportbible, mereka mengunggah cuitan berisi pertanyaan kepada fans tentang siapa pemain dari klub lawan yang sangat sulit dibenci, terutama di Premier League.

Mau tau hasilnya? Berikut nama-nama pesepak bola top yang sulit dibenci fans klub lain alias minim haters, satu di antaranya Sadio Mane.

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
November 16, 2020 at 12:36PM
https://ift.tt/38L9bPS

Mereka yang Sulit Dibenci, 7 Pemain Sepak Bola Papan Atas Nyaris Tanpa Haters - Bola.net
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mereka yang Sulit Dibenci, 7 Pemain Sepak Bola Papan Atas Nyaris Tanpa Haters - Bola.net"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.