Search

Persebaya Bekuk Persela 3-2

INILAHCOM, Surabaya - Persebaya Surabaya berhasil mengamankan tiga poin di kandang sendiri saat menjamu Persela Lamongan, dalam kemenangan 3-2 pada lanjutan Liga 1 2019, Senin (1/7/2019) sore WIB.

Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, Persela berhasil unggul cepat saat laga baru berjalan tiga menit. Melalui gol yang dicetak oleh Lucky Wahyu. Skor 0-1

Namun keunggulan Persela hanya bertahan selama 14 menit, pasalnya di menit ke-17 Persebaya mampu menyamakan kedudukan lewat gol Oktafianus Fernando meneryskan umpan tendangan pojok Damian Lizio. Skor 1-1.

Hingga babak pertama selesai kedua tim terus melakukan jual beli serangan, tapi sayang tidak ada yang mampu menambah gol. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, tidak butuh waktu lama bagi Persela untuk kembali unggul. Menit ke-55 Alex berhasil menggandakan keunggulan, usai memaksimalkan umpan silang Sugeng Efendi. Skor 1-2.

Tidak mau kehilangan poin di kandang sendiri, Persebaya terus termotivasi untuk bangkit. Hasilnya menit ke-61 Irfan Jaya berhasil menyamakan kedudukan.

Memanfaatkan umpan dari Osvaldo Haay, Irfan yang berdiri bebas di dalam kotak penalti Persela dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang. Skor 2-2.

Hanya berselang lima menit Persebaya berhasil berbalik unggul, kali ini Amido Balde yang mencatatkan namanya di papan skor. Meneruskan umpan dari Osvaldo, Amido mampu menanduk bola masuk ke dalam gawang Persela. Skor 3-2.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang akhir pertandingan, skor 3-2 tidak berubah, dan kemenangan untuk tim tuan rumah Persebaya Surabaya.

Tambahan tiga poin tersebut membawa Persebaya naik ke peringkat lima klasemen sementara dengan raihan delapan poin. Sementara Persela berada di dasar klasemen dengan raihan dua poin.

Susunan pemain

Persebaya Surabaya: Mirwar Syahputra; Novan Setya, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Ruben Sanadi, M Hidayat, Fandi Eko, Damian Lizio, Oktafianus Fernando, Osvaldo Haay, Irfan Jaya

Persela Lamongan: Dian Agus Prasetyo; Arif Satria, Eky Taufik, Moch Zaenuri, Samsul Arifin; Ahmad Subagja, Kei Hirose, Lucky Wahyu, Malik Risaldi; Alex Sander, Yohanis Nabar

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persebaya Bekuk Persela 3-2 : https://ift.tt/31Z5vnL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persebaya Bekuk Persela 3-2"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.