Search

Lampard Bukan Satu-satunya Calon Pelatih Chelsea

INILAHCOM, London - Direktur teknis Chelsea, Petr Cech, mengatakan bahwa Frank Lampard bukan satu-satunya calon pelatih baru The Blues di musim depan.

Chelsea tengah mencari pengganti Maurizio Sarri yang memutuskan pindah ke Juventus. Dalam beberapa waktu terakhir nama Lampard disebut-sebut akan menjadi juru taktik baru klub.

Pekan lalu klub yang dipimpin Lampard saat ini, Derby County, telah memberi Izin kepada Chelsea untuk berbicara dengan legenda mereka tersebut.

Menurut laporan, Chelsea telah memberi tahu Derby bahwa mereka siap membayar klasusul kompensasi sebesar 4 juta pounds, agar bisa membawa Lampard kembali ke Stamford Bridge.

Namun, Cech mengklaim mantan rekan setimnya di Chelsea itu bukan satu-satunya pelatih yang sedang dipertimbangkan, dan menegaskan klub akan segera menyelesaikan perekrutan pelatih baru.

"Klub telah mengidentifikasi beberapa kandidat, situasinya terbuka. Frank adalah salah satunya," ungkap mantan kiper Chelsea itu dikutip dari SkySport.

"Kami ingin menyelesai masalah pelatih baru. Yang paling penting adalah memilih pelatih baru. Itu akan menjadi pekerjaan penting klub," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lampard Bukan Satu-satunya Calon Pelatih Chelsea : https://ift.tt/2Yqi2hM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lampard Bukan Satu-satunya Calon Pelatih Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.