Search

6 Dinasti Ayah dan Anak Paling Populer di Sepak Bola - iNews

JAKARTA, iNews.id - Hubungan ayah dan anak di sepak bola suatu hal yang biasa. Salah satu dinasti paling terkenal di sepak bola adalah keluarga Maldini.

Cesare merupakan penggawa AC Milan periode 1954 hingga 1966. Disusul putranya Paolo yang meniti karier dari 1984 sampai 2009. Setelahnya ada Christian dan Daniel yang juga mewarnai dunia si kulit bundar.

Selain kleuarga Maldini, ada beberapa dinasti ayah dan anak lain yang tak kalah menarik untuk diulas. Berikut enam di antaranya dikutip dari The Sun, Jumat (11/12/2020).

1. Van der Sar dan Joe van der Sar
Siapa yang tak kenal dengan Van der Sar, kiper legendaris Timnas Belanda. Nyaris semua klub yang dia bela selalu menjadi juara. Mulai Ajax Amsterdam, Juventus, Fulham hingga Manchester United (MU).

Tapi jarang ada yang tahu jika dia memiliki anak yang juga seorang kiper. Joe yang kini berusia 22 tahun itu sempat berkarier di MU dan Ajax. Tetapi kini dia sedang membela klub kasta ketiga Belanda, VV Noordwijk.

2. Ruud Gullit dan Maxim Gullit
Nama Gullit melejit saat memperkuat Milan pada 1987 hingga 1994. Dia membantu Klub Kota Mode Italia itu merengkuh tiga scudetto, dua Piala Super Italia, dan dua Liga Champions.

Kini sang anak yang baru berusia 19 tahun berusaha untuk bisa mencapai kesuksesan sang ayah. Sejak musim panas lalu Maxim membela tim utama AZ Alkmaar.

Editor : Reynaldi Hermawan

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
December 12, 2020 at 06:00AM
https://ift.tt/2IEbyJA

6 Dinasti Ayah dan Anak Paling Populer di Sepak Bola - iNews
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Dinasti Ayah dan Anak Paling Populer di Sepak Bola - iNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.