Search

10 Pemain Sepak Bola Paling Menghibur Sepanjang Masa (Bagian 2) - Bola.net

Bola.net - Sepak bola menjadi olahraga yang begitu populer, disamping tujuannya yang terlihat hanya untuk mencetak gol, di dalamnya tersajikan hiburan yang bisa berasal dari magis salah seorang pemain. Keindahan dalam mengolah bola dari kaki seorang bintang pun menjadi hal yang terkadang dinanti-nantikan penikmatnya.

Ada yang bisa menyihir khalayak hingga terkesima kecerdikannya melewati lawan dengan tarian-tarian khas dalam menggocek bola. Memperlihatkan seolah kaki dan bola begitu melekat hingga bola sulit terlepas.

Aksi tersebut yang terkadang memukau penonton dan menjadikan pemain dicintai penggemar klub yang dibelanya, bahkan disanjung penggemar dari klub rival yang dibelanya. Tak jarang gaya permainan yang disajikan menjadi inspirasi untuk banyak orang dalam bermain sepak bola.

Hal yang bisa dilakukan oleh pemain dari berbagai posisi, dari seorang bek, gelandang, penyerang bisa memberikan hiburan yang memukau. Bahkan dari seorang kiper yang tugas utamanya menjaga gawang pun bisa membuat khalayak berdecak kagum dengan kakinya

Seperti yang pernah dilakukan Rene Higuaita ketika melakukan scorpion kick untuk menghalau bola dari gawangnya. Hal sebaliknya malah pernah dilakukan legenda sepak bola yang berposisi penyerang, Diego Maradona yang justru mencetak gol kontroversial dengan tangannya.

Rene Higuaita dan Diego Maradona pun layak disebut sebagai pemain paling menghibur yang pernah ada. Bersamanya ada pemain lain, dilansir dari Sportskeeda berikut urutan 5-1 pemain paling menghibur sepanjang masa.

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
November 13, 2020 at 07:15PM
https://ift.tt/3nn1Vhi

10 Pemain Sepak Bola Paling Menghibur Sepanjang Masa (Bagian 2) - Bola.net
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Pemain Sepak Bola Paling Menghibur Sepanjang Masa (Bagian 2) - Bola.net"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.