Search

Lihat Rizky Billar Main Sepak Bola, Lutfi Agizal: Idola Gue Banget! - INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM - Meski belakangan sedang berseteru karena kata 'Anjay', Lutfi Agizal ternyata diam-diam pernah mengidolakan seorang Rizky Billar.

Hal itu diketahui dari sebuah postingan yang diunggah oleh sebuah komunitas sepak bola bernama Football Traveler. Komunitas tersebut pernah mengunggah potret Rizky Billar saat bermain sepak bola pada 2019 silam.

Saat itu Rizky tampak berpose di depak gawang sambil memegang dua buah jersey bertuliskan namanya. "GGj, ganteng ganteng jomblo kwkwkw," tulis @footballtraveler_id.

Tak disangka, postingan itu ternyata dikomentari oleh Lutfi Agizal. Dalam komentarnya Lutfi mengakui bahwa dirinya mengidolakan seorang Rizky Billar.

"idola gue banget dah pokoknya @rizkybillar," tulis @lutfiagizal. Sayangnya hubungan pertemenan mereka rusak gara-gara keduanya berseteru tentang pandangan kata 'Anjay'.

Lutfi Agizal bahkan telah melaporkan ke KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) bahwa penggunaan kata 'Anjay' harus dihentikan karena memiliki makna yang buruk.

Meski demikian, belakangan Lutfi malah ketahuan pernah menggunakan kata 'Anjay' itu sendiri. Kata tersebut diucapkan Lutfi saat mengomentari postingan Instagram Football Traveler yang diunggah pada 2018 silam.

Admin football traveler pun mengakui bahwa postingan tersebut kini mendadak ramai jadi perbincangan publik.

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
August 31, 2020 at 10:08PM
https://ift.tt/31KaDhr

Lihat Rizky Billar Main Sepak Bola, Lutfi Agizal: Idola Gue Banget! - INDOSPORT.COM
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lihat Rizky Billar Main Sepak Bola, Lutfi Agizal: Idola Gue Banget! - INDOSPORT.COM"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.