Search

Ini Tips Pesepakbola Cantik Hanipa Halimatusyadiah Ketika Haid dan Ingin Bermain Sepak Bola - Warta Kota

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Pemain Timnas Putri Indonesia, Hanipa Halimatusyadiah memiliki tips tersendiri di lapangan hijau ketika datang bulan tiba.

Pemain yang membawa Tira Persikabo Kartini menjadi runner up Liga 1 Putri 2019 itu mengatakan bahwa kaum hawa harus mengetahui tentang kondisi badannya secara pribadi sebelum memutuskan tampil di lapangan.

Menurutnya, mengetahui kondisi tubuh secara pribadi merupakan suatu kewajiban apabila kaum hawa ingin bermain sepak bola ketika sedang datang bulan.

"Jadi, sebenarnya kita harus tahu terkait kondisi kita. Ibaratnya sedia payung sebelum hujan. Apabila datang bulan sebaiknya kita berkoordinasi dengan tim dokter dan pelatih terkait berapa lama kita sanggup bermainnya. Pasti ada saran dan solusi," ujarnya.

PKS Depok Siapkan Kuota Internet Gratis Bagi 5.000 Warga Kurang Mampu Untuk Belajar

Perkataan yang keluar dari dara cantik kelahiran Sukabumi 24 Oktober 2003 itu bukan tanpa alasan.

Sebab, pada penyelenggaraan Liga 1 2019, pemain yang mengidolakan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tersebut pernah jatuh pingsan lantaran bermain sepak bola ketika haid.

"Pernah ketika itu saat Liga 1 2019 seri keempat, saya pingsan ketika itu sedang haid. Padahal sebelumnya sudah minum obat. Tapi sakitnya masih tetap terasa. Jadi sebenarnya kita harus tahu kondisi tubuh kita," tegasnya.

"Ketika itu memang jadwal pertandingan begitu padat dan kondisi tubuh sedang tidak fit. Kita bermain sepak bola itu siang hari sekitar pukul 13.00 WIB," tambahnya.

Kendati demikian, Hanipa mengaku bahwa dirinya mampu mengontrol emosi ketika nyeri haid sedang melanda.

Hasil Babak Pertama PSG vs Bayern Muenchen 0-0, Hujan Tendangan Bebas tapi Tanpa Gol

"Kalau saya sendiri jarang marah dan saya kalau ada masalah pribadi tidak pernah dibawa ke lapangan. Jadi, saya membawanya untuk terus berpikir positif," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
August 24, 2020 at 03:06AM
https://ift.tt/3goN0is

Ini Tips Pesepakbola Cantik Hanipa Halimatusyadiah Ketika Haid dan Ingin Bermain Sepak Bola - Warta Kota
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Tips Pesepakbola Cantik Hanipa Halimatusyadiah Ketika Haid dan Ingin Bermain Sepak Bola - Warta Kota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.