Search

Jadwal Pertandingan Sepak Bola Malam Ini - Medcom ID

Jakarta: Sejumlah pertandingan sepak seru di liga top Eropa akan bergulir pada Jumat 3 Juli dini hari WIB. Setidaknya ada dua laga besar yang akan tersaji saat itu.

Laga besar pertama akan tersaji di Liga Serie-A Italia 2019--2020. Kompetisi tersebut akan menggelar duel dua tim enam besar antara Atalanta kontra Napoli di Stadion Gewiss pada pukul 00.30 WIB.


Laga tersebut sangat penting bagi kedua tim. Sebab, mereka berambisi meraih tiga angka untuk menjaga asa tampil di kompetisi Eropa pada musim 2020--2021.

Atalanta saat ini menempati posisi keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 57 poin. Mereka unggul sembilan poin dari AS Roma yang berada di posisi kelima. Namun, selisih poin tersebut masih bisa dikejar Roma lantaran kompetisi masih akan menyisakan sembilan pertandingan.

Adapun Napoli berada di posisi keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 45 poin. Mereka terus mengincar kemenangan untuk bisa tembus lima besar. Mengingat, I Partenopei hanya berjarak tiga poin dari Roma.

Sementara itu, pertandingan besar lainnya akan tersaji pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2019--2020. Pada kompetisi tersebut, terdapat laga antara Manchester City kontra Liverpool.

Meski The Reds sudah berhasil mengunci gelar liga, pertandingan masih terasa penting. Terutama untuk City. Mereka saat ini masih mengincar tambahan tiga angka untuk mengamankan posisi mereka di peringkat kedua. 

Adapun kemenangan juga diincar Liverpool untuk meraih sejumlah rekor di liga. Salah satunya adalah finis dengan rekor 100 poin.

Pertandingan tak kalah penting juga akan dihadapi raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid. Mereka akan menghadapi tim sekota, Getafe di Stadion Alfredo Di Stefano. Tiga angka sudah menjadi harga mati buat El Real untuk memperbesar peluang meraih gelar pada musim ini.

Berikut jadwal pertandingan sepak bola pada Jumat 3 Juli dini hari WIB:

Liga Primer Inggris (matchday ke-32)
00:00: Sheffield United vs Tottenham Hotspur (live Mola TV)
02:15: Manchester City vs Liverpool (live Mola TV)

Liga Serie-A Italia (giornata ke-29)
00:30: Atalanta vs Napoli (live beIN Sports 2)
02:45: AS Roma vs Udinese (live beIN Sports 2)

LaLiga Spanyol (jornada ke-33)
00:30: Eibar vs Osasuna 
00:30: Real Sociedad vs Espanyol (live beIN Sports 1)
03:00: Real Madrid vs Getafe (live beIN Sports 1)

Video: Juventus Menang di Kandang Lawan

(KAH)

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
July 02, 2020 at 10:00AM
https://ift.tt/3dTox3J

Jadwal Pertandingan Sepak Bola Malam Ini - Medcom ID
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Pertandingan Sepak Bola Malam Ini - Medcom ID"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.