Search

Ole Apresiasi Langkah Rashford Perpanjang Kontrak

INILAHCOM, Manchester - Marcus Rashford resmi memperpanjang kontrak di Manchester United. Keputusan Rashford mendapat apresiasi dari pelatih Ole Gunnar Solksjaer.

MU mengumumkan bahwa Rashford telah menandatangani kontrak baru berdurasi empat musim, plus opsi perpanjangan satu musim. Artinya, ia masih akan berseragam Setan Merah sampai Juni 2023.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa Marcus Rashford telah menandatangani kontrak baru, yang akan membuatnya berada di klub sampai Juni 2023 dengan opsi perpanjangan satu musim," demikian pernyataan resmi klub.

Musim lalu, Rashford menjadi andalan di lini depan MU baik di masa kepelatihan Jose Mourinho maupun Ole Gunnar Solksjaer. Dari 47 penampilan di semua kompetisi, pemain kebangsaan Inggris mencetak 13 gol dan melepaskan sembilan assists.

Solksjaer senang MU mengambil langkah tepat memperpanjang kontrak penyerang 21 tahun. Menurutnya, Rashford merupakan aset berharga klub dengan potensi luar biasa.

"Marcus adalah salah satu pemain Inggris paling berbakat di generasinya. Dia adalah pemain luar biasa, diberkati dengan kecepatan dan energi tinggi," ungkap Solksjaer.

"Marcus adalah contoh berkilau dari talenta yang dihasilkan akademi kami dan didikannya berarti dia benar-benar mengerti artinya bermain untuk Manchester United."

Sebelum menegaskan komitmennya bersama United, nama Rashford berulang kali dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan, kabar menyebut El Real berani menawarkan gaji besar jika penyerang timnas Inggris itu mau merapat ke Santiago Bernabeu.

Solksjaer juga mengapresiasi keputusan Rashford yang tetap setia membela MU walaupun prestasi klub sedang naik-turun dalam beberapa musim terakhir.

"Walaupun baru 21 tahun, Marcus sudah punya pengalaman luar biasa. Dia punya masa depan yang fantastis bersama klub dan saya senang dia menandatangani kontrak baru," pungkasnya.

Sumber: ManUtd

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ole Apresiasi Langkah Rashford Perpanjang Kontrak : https://ift.tt/2JlTZu3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ole Apresiasi Langkah Rashford Perpanjang Kontrak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.