Search

Pengertian Permainan Sepak Bola dan Peraturan Singkat yang Meliputinya - Okezone

SEPAKBOLA merupakan olahraga populer untuk seluruh masyarakat dunia. Bahkan berbagai lapisan masyarakat sangat menggemari olahraga sepakbola.

Lalu apa sejatinya arti permainan sepakbola itu? Olahraga ini selalu identik dengan permainan bola kaki. Permainan sepakbola dimainkan oleh dua tim yang saling berhadapan.

Sepakbola

Setiap tim akan diisi oleh 11 pemain yang berada di lapangan. Namun begitu, ada juga pemain cadangan, di mana maskimal ada tujuh pemain yang ada di posisi ini.

Untuk tempat permainan berlangsung, olahraga ini bisa dimainkan di lapangan indoor atau pun outdoor. Namun, pada umumnya pertandingan ini dilangsungkan di lapangan outdoor.

Inti dari permainan ini adalah memasukkan bola ke dalam gawang lawan. Tim yang paling banyak memasukkan bola ke gawang lawan akan keluar sebagai pemenang.

Baca juga Lama Permainan Sepakbola di Waktu Normal dan Babak Pertama

Permainan sepakbola akan memainkan waktu selama 90 menit. Akan tetapi, permainan itu akan dibagi dalam dua babak, di mana setiap babak akan berjalan selama 45 menit.

Selama pergantian babak, akan ada waktu 15 menit untuk para pemain melakukan istirahat. Sementara, permainan akan dipimpin oleh empat wasit yang terdiri dari satu wasit utama dan tiga wasit cadangan.

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
December 08, 2020 at 10:07PM
https://ift.tt/3gniLdE

Pengertian Permainan Sepak Bola dan Peraturan Singkat yang Meliputinya - Okezone
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengertian Permainan Sepak Bola dan Peraturan Singkat yang Meliputinya - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.