Search

Pandemi Covid-19, Peringkat Timnas Sepak Bola Indonesia di Urutan Berapa? - ayobogor.com

Ilustrasi Bola (Freepik)

LENGKONG,AYOBOGOR.COM -- Pandemi Covid-19 membuat sejumlah pertandingan sepak bola lokal maupun internasional ditunda. Di Indonesia pun kini pertandingan liga utama sepak bola masih belum berlangsung. Tapi, bagi kamu yang penasaran soal peringkat Timnas Sepak Bola Indonesia, jangan khawatir, berikut ayobogor.com jabarkan peringkat FIFA Indonesia terbaru dari situs fifa.com.

Per 22 Oktober 2020, Indonesia menempati peringkat 173 dunia. Indonesia berada di bawah Mauritus (172) dan di atas Kamboja (174). Untuk zona Asia, Indonesia bertengger di peringkat 35 berada di atas Kamboja (36) dan di bawah Nepal (37).

Sementara itu, untuk peringkat satu berturut-turut hingga peringkat tiga, jawara FIFA dunia di duduki Belgia (1), Perancis (2), dan Brazil (3). 

Untuk zona Eropa, Belgia masih diposisi paling wahid, disusul Perancis dan Inggris di posisi ketiga. Zona Amerika Latin ada Brazil di urutan satu, kemudian disusul Uruguay dan Argentina. Zona Benua Amerika di urutan pertama ada Meksiko, Amerika Serikat dan Jamaika.

Zona Afrika ada Senegal (1), Tunisia (2) dan Algeria (3). Di benua Asia urutan pertama adalah Jepang, disusul Iran dan Korea Selatan. Untuk Zona Oseania ada Selandia Baru di posisi pertama, kemudian disusul Kepulauan Salomon dan Caledonia Baru.

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
November 11, 2020 at 02:42PM
https://ift.tt/38B0nvR

Pandemi Covid-19, Peringkat Timnas Sepak Bola Indonesia di Urutan Berapa? - ayobogor.com
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pandemi Covid-19, Peringkat Timnas Sepak Bola Indonesia di Urutan Berapa? - ayobogor.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.