Search

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Semalam - Medcom ID

Jakarta: Kompetisi-kompetisi papan atas top Eropa telah menggelar sejumlah pertandingan pada Minggu 5 Juli malam hari hingga Senin 6 Juni dini hari WIB. Beberapa tim unggulan ada yang meraih hasil positif, tetapi ada juga yang menerima hasil buruk.
 
Di Liga Primer Inggris, Liverpool menjadi tim besar yang sukses meraih hasil positif. The Reds menuai kemenangan saat menjamu Aston Villa pada pertandingan pekan ke-33. Pada laga tersebut, mereka sukses menang dengan skor 2-0.
 
Gol-gol kemenangan Liverpool diciptakan oleh Sadio Mane dan Curtis Jones. Dengan kemenangan tersebut, tim besutan Juergen Klopp tersebut semakin kukuh di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 89 poin dan kembali unggul 23 poin dari Manchester City.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Keunggulan 23 poin Liverpool juga tak lepas dari kekalahan yang didapat City saat bertandang ke markas Southampton. Tim besutan Josep "Pep" Guardiola itu dipecundangi The Saints dengan skor 0-1.
 
Beralih ke Liga Serie-A Italia. Hasil-hasil berbeda didapat tim-tim unggulan ketika melakoni pertandingan pekan ke-30 pada dini hari tadi.
 
Inter Milan harus menelan kekalahan saat menjamu Bologna di Stadion Giuseppe Meazza. Pasukan Antonio Conte takluk dengan skor 1-2 pada laga tersebut. Hasil tersebut lantas membuat I Nerazzurri semakin sulit bersaing meraih scudetto lantaran tertinggal 11 poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen.
 
Adapun kemenangan didapat tim unggulan seperti Napoli. Hebatnya, I Partenopei mampu menaklukkan tim unggulan lainnya, yakni AS Roma dengan skor 2-1. Hasil positif tersebut membuat Napoli naik ke posisi kelima. Sedangkan Roma harus turun ke peringkat keenam.
 
Berbeda dengan kedua kompetisi di atas, kemenangan justru berhasil didapat kedua tim raksasa pada kompetisi LaLiga Spanyol dini hari tadi, yakni Real Madrid dan Barcelona. Los Blancos mampu menaklukkan Athletic Bilbao dengan skor 1-0, sedangkan Blaugrana menghantam Villarreal dengan skor telak 4-1.
 

Berikut hasil lengkap pertandingan di liga-liga top Eropa pada Minggu 5 Juli malam hari hingga Senin 6 Juli dini hari WIB:
 
Liga Primer Inggris (matchday ke-33)
Burnley 1-1 Sheffield United
Newcastle United 2-2 West Ham United
Liverpool 2-0 Aston Villa
Southampton 1-0 Manchester City
 
Liga Serie-A Italia (giornata ke-30)
Inter Milan 1-2 Bologna
Cagliari 0-1 Atalanta
Parma 1-2 Fiorentina
Udinese 2-2 Genoa
Brescia 2-0 Hellas Verona
Sampdoria 3-0 SPAL
Napoli 2-1 AS Roma
 
LaLiga Spanyol (jornada ke-34)
Athletic Bilbao 0-1 Real Madrid
Espanyol 0-1 Leganes
Osasuna 0-0 Getafe
Villarreal 1-4 Barcelona
 

Video: Musim Depan, Inter Milan Bakal Pakai Jersey Baru Buatan Indonesia
 

 


(KAH)

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
July 06, 2020 at 08:57AM
https://ift.tt/31OCZaH

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Semalam - Medcom ID
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Semalam - Medcom ID"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.