Search

Ini Gol Spektakuler dalam Sejarah Sepak Bola Jerman Menurut Klopp - bolaterus-news

Klopp Gol

Jurgen Klopp memilih gol Okocha melawan Oliver Kahn sebagai gol paling spektakuler dalam sejarah sepak bola Jerman

Bos The Reds menilai gol legenda Nigeria sebagai yang terbaik yang pernah dilihatnya di kompetisi papan atas Jerman, tempat ia mempelajari banyak hal soal sepak bola sebagai pemain dan pelatih.

Klopp memilih gol Okocha melawan Kahn sebagai yang paling spektakuler dalam sejarah sepak bola Jerman karena teknik yang digunakan sang striker.

Legenda Nigeria berusia 46 tahun itu mencetak gol ketika ia bermain untuk Eintracht Frankfurt melawan Karlsruher pada musim Bundesliga 1992-93.

Gelandang itu menggiring bola melewati beberapa pemain, yang membuatnya berada di posisi ideal, sebelum dengan tenang memasukkan bola melewati finalis Piala Dunia, Kahn yang dikenal sebagai salah satu kiper terbaik salam sejarah sepak bola.

Klopp Gol

Gol tersebut juga terpilih sebagai Goal of the Season oleh banyak majalah sepak bola dan program olahraga TV populer Jerman, Sportschau pada saat itu.

“Okocha mencetak gol paling spektakuler dalam sejarah sepak bola Jerman. Butuh waktu lima menit bagi Kahn dan para bek untuk menghentikannya sebelum ia memasukkan bola ke gawangnya,” kata Klopp kepada Guardian.

“Beberapa pemain terbaik dunia berasal dari Afrika; George Weah, Didier Drogba dan Yaya Toure. Di generasi mereka, mereka adalah beberapa pemain terbaik jadi mengapa kita tidak harus merekrut mereka? Itu ide yang bagus.”

Klopp saat ini memiliki tiga pemain Afrika di Liverpool – Mohamed Salah dari Mesir, Sadio Mane dari Senegal dan Naby Keita dari Guinea – dan mereka telah menjadi kunci keberhasilan timnya hingga kini.

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
June 05, 2020 at 11:47PM
https://ift.tt/37fvRFn

Ini Gol Spektakuler dalam Sejarah Sepak Bola Jerman Menurut Klopp - bolaterus-news
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Gol Spektakuler dalam Sejarah Sepak Bola Jerman Menurut Klopp - bolaterus-news"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.