Search

Buffon Tak Mau Ambil Alih Kapten Juventus

INILAHCOM, Turin - Penjaga gawang anyar Juventus, Gianluigi Buffon, tak tertarik untuk kembali menjabat sebagai kapten tim dan menggunakan nomor punggung satu.

Buffon telah resmi kembali ke Juventus dan dikontrak selama satu musim. Ia bergabung dari Paris Saint-Germain, klub yang diperkuatnya di musim 2018-19.

Meski mendapat tawaran menjadi kapten dari Giorgio Chiellini dan mengenakan nomor 1 dari Szczesny, Buffon mengaku tak tertarik menerima.

Sebab, ia mengatakan tujuan kembali ke Turin bukan untuk mengambil kembali semua itu, tapi ingin membantu Juve. Buffon pun memutuskan menggunakan nomor 77.

"Saya berterima kasih kepada Szczesny dan Chiellini karena menawarkan saya, jersey No. 1 dan ban kapten, tetapi saya kembali tidak untuk mengambil sesuatu dari seseorang," ungkap Buffon dikutip dari SkySport Italia.

"Saya hanya ingin melakukan bagian saya untuk tim. Satu-satunya hal yang tepat bahwa penjaga gawang awal, Szczesny, memiliki jersey No. 1. Dan untuk kapten kami memiliki pemain hebat seperti Giorgio Chiellini," jelasnya.

"Saya ingin mendapatkan kepuasan, seperti dalam beberapa tahun terakhir, dan bisa membaginya dengan orang yang saya kenal," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Buffon Tak Mau Ambil Alih Kapten Juventus : https://ift.tt/306kKJY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buffon Tak Mau Ambil Alih Kapten Juventus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.