Search

Ngambek Tak Dikasih Tendangan Bebas, Messi Sepak Wasit Pakai Bola - Okezone

VITORIA GASTEIZBarcelona lagi-lagi gagal memetik kemenangan di pertandingan Liga Spanyol 2020-2021. Hasil imbang yang didapatkan Barcelona ketika bertandang ke markas Deportivo Alaves pada Minggu (1/11/2020) dini hari WIB semakin memperpanjang tren buruk klub tersebut di Liga Spanyol.

Hasil imbang di laga kontra Alaves itu telah membuat Barcelona kini sudah tak merasakan kemenangan lagi di empat laga terakhir mereka di Liga Spanyol 2020-2021. Tentu itu adalah hasil yang sangat buruk, terlebih dua di antaranya Barcelona justru menelan kekalahan.

Gara-gara hasil mengecewakan di empat laga tersebut, kini Blaugrana menempati peringkat ke-12 pada klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021. Dari enam laga yang sudah dilalui, Barcelona nyatanya baru bisa mengumpulkan delapan poin saja.

Baca Juga: Cetak Gol ke Gawang Alaves, Griezmann Selamatkan Barcelona dari Kekalahan

Hasil buruk itu lantas membuat sang kapten, Lionel Messi mudah emosi ketika di pertandingan. Terbukti di laga Alaves vs Barcelona dini hari tadi, Messi diganjar kartu kuning oleh wasit di menit ke-39.

Alasannya karena Messi dengan sengaja menendang bola ke arah sang pengadil lapangan. Wasit yang terkena sepakan bola Messi itu lantas langsung menghajar Messi dengan kartu kuning andalannya tersebut.

Bila melihat kejadian sebelumnya, Messi terlihat kesal kepada wasit karena tak kunjung diberikan tendangan bebas ketika Barcelona sedang menyerang atau sebelum kejadian emosi tersebut terjadi. Padahal Messi beberapa kali mendapatkan gangguan yang cukup keras dari para pemain Alaves.

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
November 01, 2020 at 06:25AM
https://ift.tt/2HSYQWA

Ngambek Tak Dikasih Tendangan Bebas, Messi Sepak Wasit Pakai Bola - Okezone
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ngambek Tak Dikasih Tendangan Bebas, Messi Sepak Wasit Pakai Bola - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.