Search

Hadapi Juve, Napoli Harus Minimalkan Kesalahan

INILAHCOM, Naples - Napoli akan melakoni pertandingan yang sulit pada lanjutan pekan kedua Serie A Italia, di mana mereka akan bertandang ke markas Juventus, Minggu (1/9/2019) nanti.

Kedua tim sama-sama memiliki modal kemenangan pada pertandingan pertama. Napoli menang 4-3 atas Fiorentina, dan Juventus menaklukkan Parma dengan skor 1-0.

Mengahadapi tim juara bertahan, yang memenangkan delapan scudetto dalam delapan musim terakhir, penyerang Napoli Lorenzo Insigne percaya timnya bisa melakukan yang terbaik di laga nanti.

"Kami tenang, bahkan kami tahu bahwa ini adalah pertandingan yang sangat berpengaruh. Kami sedang mencoba mempersiapkannya dengan cara terbaik agar kami dapat mencapai hasil yang sangat baik," ungkap Insigne dikutip dari Football Italia.

"Kami membuat beberapa kesalahan di Florence pada hari Sabtu, jadi kami akan berusaha melakukan yang lebih baik dalam permainan ini," lanjutnya.

"Setiap game memiliki kisahnya sendiri, jadi kami harus meminimalkan jumlah kesalahan yang kami buat," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hadapi Juve, Napoli Harus Minimalkan Kesalahan : https://ift.tt/2ZmiZMK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Juve, Napoli Harus Minimalkan Kesalahan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.