Search

Bawa Pulang Satu Poin, Semen Padang Masih Punya PR

INILAHCOM, Pamekasan - Semen Padang FC berhasil meraih satu poin dari kandang Madura United, usai bermain imbang 1-1 pada laga tunda pekan ketujuh Liga 1 2019, Rabu (28/8/2019).

Tim Kabau Sirah sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke-18 setelah Agung Prasetyo mencetak gol bunuh diri, karena salah mengantisipasi bola Alfath Fatier.

Beruntung Irsyad Maulana dkk mampu menyamakan kedudukan di babak kedua, lewat gol tendangan keras dari luar kotak penalti Karl Max Bathelemy di menit ke-78.

"Kita tahu Madura United adalah tim yang sangat bagus, tapi anak-anak mampu bermain tenang dan tidak terpengaruh pemain lawan, saya sangat berterimakasih sekali," kata pelatih Semen Padang, Weliansyah, dikutip dari laman resmi klub.

Meski mampu membawa satu poin dari kandang Madura United, Weliansyah menilai timnya masih memiliki pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

"Ada beberapa kekurangan yang harus segera kita perbaiki, terutama finishing. Kita memiliki banyak peluang yang gagal berbuah gol dalam laga ini. Tentunya itu menjadi fokus perbaikan kita sampai di Padang nanti," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bawa Pulang Satu Poin, Semen Padang Masih Punya PR : https://ift.tt/2Nz0z4p

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bawa Pulang Satu Poin, Semen Padang Masih Punya PR"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.