Search

PSM Waspadai Misi Balas Dendam Persija

INILAHCOM, Jakarta - PSM Makassar akan bertandang ke marka Persija, Stadion Utama Gelora Bung Karno, untuk menjalani laga tunda pekan ke-7 Liga 1 2019, Rabu (28/8/2019).

Tim Juku Eja memiliki modal yang bagus menghadapi Persija. Sebab pada pertandingan terakhir di final leg kedua Piala Indonesia, PSM menang 2-0 dan sekaligus meraih gelar juara.

Bagi Persija, hasil tersebut akan menambah motivasi mereka untuk mengalahkan PSM di markas sendiri dan membalaskan dendam kekalahan di final.

Musim lalu kedua tim juga terlibat persaingan ketika memperbutkan juara Liga 1 2018. Saat itu Persija mampu mengalahkan PSM dan menjadi juara Liga 1, sementara PSM di peringkat kedua.

"Saya perkirakan pertandingan akan ketat. Persija memenangkan trofy Liga 1 sebelumnya. Tapi kami melukai mereka di Piala Indonesia. Tentunya mereka akan mencoba mengalahkan kami," kata Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic dikutip dari Liga Indonesia.

Persija Jakarta butuh kemenangan untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara, di mana tim Macan Kemayoran berada satu tingkat di atas zona degradsi.

"Persija ada di papan bawah atau peringkat mereka kurang bagus, makanya saya yakin mereka akan melakukan revans dan melakukan segalanya untuk menang," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PSM Waspadai Misi Balas Dendam Persija : https://ift.tt/30IG0WQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSM Waspadai Misi Balas Dendam Persija"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.