Search

Inter Milan Tak akan Rekrut Pemain Baru Lagi

INILAHCOM, Milan - Menjelang ditutupnya bursa transfer pemain pada 2 September 2019 nanti, CEO Inter Milan Beppe Marotta mengatakan timnya tidak akan merekrut pemain baru lagi.

Sepanjang musim panas ini, La Beneamata telah mendatangkan beberapa pemain baru, seperti Romelu Lukaku yang dibeli dari Manchester United dengan biaya 65 juta Euro.'

Terbaru, tim besutan Antonio Conte itu kedatangan Alexis Sanchez dengan status pinjaman dari MU. Sebelumnya mereka mendapatkan bek Atletico Madrid, Dieg Godin, secara gratis.

Menurut Marotta, ia puas dengan pergerakan Inter di bursa transfer musim panas ini, dan ia berterima kasih kepada direktur olahraga Ausilio yang telah bekerja dengan baik.

"Kami puas dengan pekerjaan yang telah kami lakukan. Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada direktur olahraga Ausilio karena dia melakukan pekerjaan yang baik dengan saya," ungkapnya dikutip dari Football Italia.

"Kami senang dan puas dengan investasi yang telah dilakukan klub. Kami senang telah memberi Conte tim yang hebat, jadi saya pikir kami tidak akan membawa orang lain masuk," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Milan Tak akan Rekrut Pemain Baru Lagi : https://ift.tt/32lcNl1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Milan Tak akan Rekrut Pemain Baru Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.