Search

Robert Tak Ambil Pusing dengan Cacian Bobotoh

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tidak mau ambil pusing dengan cacian suporter (Bobotoh) menyusul serangkaian hasil buruk yang diraih klub.

Persib gagal meraih kemenangan dalam tiga laga kandang secara beruntun, dari ketiga pertandingan itu tim Maung Bandung meraih dua kali imbang dan sekali kalah.

Terbaru, Persib harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC dengan skor 1-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (30/6/2019). Pasca kekalahan itu bergema 'Persib Butut' dari para suporter.

Namun Robert tidak mau ambil pusing, meski meraih dua poin dari sembilan yang mungkin bisa koleksi di kandang sendiri memang menjadi catatan yang buruk.

"Soal itu karena Persib kalah di satu pertandingan, saya tidak membenci orang-orang yang mengatakan hal buruk soal tim, mereka juga tentu melihat hasil dari tiga pertandingan hanya dapat dua poin," ujar Robert dikutip dari Simamaung.

Menurut Robert, hal itu lumrah karena merupakan bentuk kekecewaan dari para suporter melihat tim kesayangan mereka menelan kekalahan.

"Semua orang di dunia tentu tidak senang dengan hal itu, jika kita melihat tiga pertandingan itu kami tidak kalah dari tim tamu (secara permainan). Hanya saja kami cuma bisa meraih dua hasil imbang dan satu kekalahan," lanjutnya.

"Maka jika ada yang bilang buruk soal Persib maka kami harus lebih kuat. Di putaran pertama ini kita terus mengevaluasi tim dan pemain, karena kita harus ada di posisi atas," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Robert Tak Ambil Pusing dengan Cacian Bobotoh : https://ift.tt/305j0Re

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Robert Tak Ambil Pusing dengan Cacian Bobotoh"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.