Search

Ini Strategi RD Hadapi Jadwal Padat Tira Persikabo

INILAHCOM, Bogor - Tira Persikabo akan melakoni jadwal padat bulan Juli ini. Manahati Lestusen dan kawan-kawan mempunyai masa recovery singkat dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

Tira Persikabo akan melakoni dua laga away yang sangat berdekatan yakni dijamu Bhayangkara FC (4 Juli), dan dijamu Semen Padang (8 Juli). Tidak hanya itu, untuk laga home mereka akan menjamu Madura United (12 Juli) dan Persija Jakarta (16 Juli).

"Sebenarnya, kalau selama jadwal itu berlangsung empat hari sekali semua masih dalam tanda kutip bisa dikatakan oke. Tapi tentu setelah tiga atau empat pertandingan biasanya selalu akan ada jadwal yang lima atau enam hari. Sekarang tinggal bagaimana kami masuk di dalam sistem ini dan mencoba mengatasinya," kata Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan usai latihan di Lapangan Pusdikzi, Kota Bogor, Senin (1/07/2019) petang.

Salah satu siasat pelatih yang akrab dipanggil RD untuk memulihkan stamina pemain terutama yang masuk tim inti di pertandingan sebelumnya adalah memberikan libur dua hari.

"Ya, memang ini akan sangat panjang dan tidak ada waktu recovery yang ideal untuk mereka libur. Dan ini adalah bagian dari recovery psikologi yang saya buat, untuk recovery mental, untuk punya kesempatan yang mau dengan keluarganya saya persilakan mereka liburan bersama keluarga dalam dua hari ini," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Strategi RD Hadapi Jadwal Padat Tira Persikabo : https://ift.tt/2RRUd0a

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Strategi RD Hadapi Jadwal Padat Tira Persikabo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.