Search

Fakhri Belum Puas dengan Fisik Pemain Timnas U-19

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih kepala Tim Nasional Indonesia U-19, Fakhri Husaini, memberikan penilaiannya mengenai tes fisik yang dijalani para pemain.

Tes tersebut berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Senin (1/7). Meski semua pemain bisa menjalaninya dengan baik, tapi masih ada yang belum membuat Fakhri puas.

"Tes fisik pagi kemarin, kami hanya melakukan Aerobic Endurance, Speed dan Agility. Alhamdulillah semua pemain dapat mengikuti, meski hasilnya untuk Aerobic Endurance kurang memuaskan," ungkap Fakhri," dikutip dari PSSI.

Walau dirinya belum mendapatkan hasil yang sesungguhnya dari semua pemain, namun dia senang pemain cukup baik dalam menjalankan tes dan bisa menyelesaikan tes tersebut.

"Saya belum dapat hasil yang sesungguhnya, tapi dari pemantauan yang saya lakukan di beberapa tes, mereka cukup baik dan mereka bisa menyelesaikan tes ini dengan sangat baik," jelasnya

"Terpenting, semua pemain tidak ada yang tak melaksanakan item-item tes ini. Semua ikut menyelesaikan dengan baik dan tidak ada yang gagal di tengah jalan."

Nantinya dari 33 pemain yang mengikuti pemusatan latihan terkahir tersebut akan dicoret 10, dan akhirnya akan terpilih 23 pemain sesuai dengan aturan AFF.

Pemusatan itu sebagai persiapan menjelang Piala AFF U-18 di Vietnam, 4-18 Agustus 2019. Selain itu, Fakhri juga mempersiapkan tim ini untuk Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, September/Oktober mendatang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fakhri Belum Puas dengan Fisik Pemain Timnas U-19 : https://ift.tt/300olsM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakhri Belum Puas dengan Fisik Pemain Timnas U-19"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.