Search

Daniel James Jadi Penerus Ander Herrera di MU

INILAHCOM, Manchester - Manchester United mengumumkan Daniel James akan mengenakan nomor punggung 21 mulai musim 2019-2020. Ia menjadi penerus Ander Herrera yang sebelumnya pemilik nomor tersebut.

Nomor punggung 21 dipastikan kosong setelah Herrera memutuskan meninggalkan MU di akhir musim 2018-19. Pemain asal Spanyol memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya di United.

Lewat situs resmi MU mengumumkan Daniel James akan jadi pemilik baru nomor punggung 21 skuad Setan Merah. Gelandang 21 tahun menjadi pemain ketujuh yang mengenakan nomor punggung 21 milik United. Selain Herrera, pemain lain yang pernah memakai nomor tersebut yaitu Rafael, Dong Fangzhou, Henning Berg dan Pat McGibbon.

James merupakan pemain baru pertama yang didatangkan MU pada jendela transfer musim panas ini. Ia direkrut dari Swansea City dengan nilai transfer mencapai 15 juta Pounds (272 miliar Rupiah) dan dikontrak selama lima musim.

United tertarik memakai jasa pemain asal Wales itu setelah melihat penampilan apiknya bersama The Swan di Divisi Championship. Ia mampu mencetak lima gol serta melepaskan sembilan assists dari 38 penampilan.

James berpeluang melakoni debut mengenakan jersey nomor punggung 21 di MU saat jumpa Perth Glory pada 13 Juli mendatang yang merupakan laga pembuka tur pramusim MU di Asia.

Sumber: ManUtd

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Daniel James Jadi Penerus Ander Herrera di MU : https://ift.tt/2KS3cgV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daniel James Jadi Penerus Ander Herrera di MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.