Search

Dani Ceballos Tak akan Menyerah di Real Madrid

INILAHCOM, Madrid - Dani Ceballos akan terus berusaha mendapatkan menit bermain secara reguler di tim utama Real Madrid, tetapi ia mengaku butuh batu loncatan.

Pemain berusia 23 tahun itu kesulitan untuk menembus tim utama Madrid, karena kalah bersaing dengan pemain senior seperti Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro.

Meski demikian, Ceballos belum ingin menyerah. Tapi jika tetap bertahan ia hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan saja, oleh karena itu ia bersedia untuk dipinjamkan sementara.

"Saya sudah tahu apa yang saya inginkan. Saya sudah memiliki niat untuk musim depan, karena saya tidak ingin duduk di bangku cadangan lagi," katanya dikutip dari Football Italia.

"Niat saya adalah bermain di 40 laga dan merasa penting, karena saya pikir saya punya semua di dalam diri saya, dan saya pikir saya sudah menunjukkannya," lanjutnya.

"Saya tidak tahun kapan waktu saya akan tuba, tetapi tujuan saya adalah berhasil di Madrid dan sukses di Bernabeu. Saya rasa saya memiliki kualitas untuk itu," tutupnya.

Salah satu klub yang akhir-akhir ini dikaitkan dengan Ceballos adalah AC Milan, mereka kabarnya bersedia membelinya tetapi Ceballos sendiri hanya ingin pindah dengan status pinjaman.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dani Ceballos Tak akan Menyerah di Real Madrid : https://ift.tt/301onRi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dani Ceballos Tak akan Menyerah di Real Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.