Search

Tim Sepak Bola PON Jatim Tiba Dan Menginap Di Wisma Atlet Mandala – I Papua - Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Tim sepak bola Pekan Olahraga Nasional atau PON Jawa Timur telah tiba di Kota Jayapura, Sabtu (17/10/2020). Tim sepak bola PON Jawa Timur yang terdiri dari 29 orang itu akan bertemu dengan tim sepak bola PON Papua dalam laga eksebisi peresmian perubahan nama Stadion Papua Bangkit di Kabupaten Jayapura menjadi Stadion Lukas Enembe.

Arek-arek Suroboyo itu tiba di Bandara Internasional Sentani menggunakan pesawat Batik Air pada Sabtu. Setelah beristirahat sejenak di bandara, mereka melanjutkan perjalanan menuju Wisma Atlet Mandala di Kota Jayapura.

“Tim sepakbola Jatim hari ini telah tiba di Jayapura. Mereka berjumlah 29 orang, terdiri atas 20 pemain, ditambah pelatih dan offisial 9 orang, ” kata Rahmad Marimbun, Wakil Sekretaris II Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua kepada Jubi di Wisma atlet Mandala, Sabtu.

Baca juga: Agenda peresmian arena PON XX diundur

Koko, panggilan akrab Rahmad Marimbun, menyatakan tim sepak bola PON Jawa Timur akan berlatih selama sepekan, bersiap menghadapi tim sepak bola PON Papua. Selama berada di Jayapura, tim yang diasuh pelatih Rudy William Keltjes itu akan menginap di Wisma Atlet Mandala.

Saat tiba di Wisma Atlet Mandala, Rudy Keltjes terpukau melihat kemegahan lobi wisma atlet. Di sana, tim sepak bola Jawa Timur disambut sejumlah pengurus KONI. “Memang Papua luar biasa,” ucap Rudy Keltjes spontan, sambil menyalami pengurus KONI yang menyambutnya.

Rudy Keltjes bukan orang asing buat warga Jayapura, lantaran pernah menjadi pelatih tim sepak bola Persipura Jayapura. Kehadiran Rudi Keltjes dan anak asuhnya ke Jayapura itu untuk memenuhi undangan Panitia Besar PON XX Papua menjalani pertandingan persahabatan dengan tim sepak bola PON Papua pada 23 Oktober mendatang.

Loading...

;

Laga tim PON Jawa Timur melawan tim besutan Eduard Ivakdalam itu merupakan bagian dari rangkaian acara peresmian arena PON. Laga itu juga akan menjadi bagian dari peresmian perubahan nama Stadion Papua Bangkit menjadi Stadion Lukas Enembe. (*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
October 17, 2020 at 03:21PM
https://ift.tt/3dzUL5r

Tim Sepak Bola PON Jatim Tiba Dan Menginap Di Wisma Atlet Mandala – I Papua - Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tim Sepak Bola PON Jatim Tiba Dan Menginap Di Wisma Atlet Mandala – I Papua - Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.