Search

Kemenangan Tottenham Buyar, Mourinho: Inilah Sepak Bola - Bolalob

Jose Mourinho kesulitan untuk menjelaskan hilangnya keunggulan tiga gol yang membuat Tottenham ditahan imbang 3-3 oleh West Ham pada hari Minggu saat ia hanya menyatakan semua bisa terjadi di sepak bola.

Spurs memimpin tiga gol melalui Son Heung-min membuka skor dan Harry Kane mencetak dua gol dengan hanya 16 menit berjalan di London utara.

Baca Juga :

Dan tuan rumah mempertahankan keunggulan itu hingga menit ke-82, ketika Fabian Balbuena menyundul bola untuk memulai serangan balik yang paling tidak mungkin dari pasukan David Moyes.

Itu segera diikuti oleh gol bunuh diri Davinson Sanchez sebelum Manuel Lanzini mencetak gol dengan cara yang menakjubkan di menit keempat dan terakhir masa injury untuk menyamakan kedudukan.
halaman 2 dari 3

"Tentu saja, saya harus menganalisis babak kedua dan saya harus melakukannya secara internal, tetapi bagi Anda saya lebih suka mengatakan bahwa apapun terjadi di sepak bola dan saya lebih suka memuji kepercayaan West Ham," ujar Mourinho pada Sky Sports.

“Tidak mudah untuk kalah 3-0 dan didominasi, katakanlah, karena kami mengendalikan permainan. Tidak mudah untuk menjaga keyakinan.

Baca Juga :

"Saya tahu mereka tim yang sama sekali berbeda musim ini dibandingkan musim lalu, jadi saya memberi mereka pujian.

"Tapi, tentu saja, kebobolan tiga gol - dan kehilangan keunggulan tiga gol - adalah hukuman berat dan, pada akhirnya, pantas mendapatkannya." halaman 3 dari 3

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
October 19, 2020 at 11:55AM
https://ift.tt/3jd6E2m

Kemenangan Tottenham Buyar, Mourinho: Inilah Sepak Bola - Bolalob
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemenangan Tottenham Buyar, Mourinho: Inilah Sepak Bola - Bolalob"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.